6 Tanda Cinta Kalau Gebetan Kamu Udah Siap Ditembak Hatinya!

4.bp.blogspot.com

Kamu udah lama deket sama cewek? Terus kamu udah ngebet banget pengen jadiin si dia pacar kamu? Pengen banget nembak tapi masih galau gitu. Mungkin kamu sering bertanya-tanya dalam hati “Udah siap belum ya dia ditembak?”. Soal menyampaikan perasaan kamu ke dia alias nembak itu gampang-gampang susah. Nggak bisa terlalu cepat tapi nggak boleh kelamaan juga. Nah, daripada kamu cap cip cup belalang kuncup, mending kamu lihat dulu nih apakah si doi udah nunjukin 6 tanda di bawah ini apa belum?

1. Mulai manggil pake julukan kesayangan

colossus.malesbanget.com
Cie bebek. Kalau kalian udah mulai punya nama julukan sayang, itu udah termasuk salah satu tanda baik buat kamu sih. Artinya kamu udah jadi seseorang yang spesial di mata dia. Ciee..

2. Nggak mau diajak jalan cowok lain

2.bp.blogspot.com
Ini tanda-tanda baik lainnya. Kalau ada cowok lain yang ngajak gebetan kamu jalan atau sekadar ngajak dia pulang bareng tapi si doi maunya  Cuma sama kamu aja.. hmm. Itu sih udah kode keras, dia mau nunjukin ke kamu kalau dia udah nyaman banget sama kamu

3. Sering ngelike postingan kamu

colossus.malesbanget.com
Di era sosial media gampang banget deh lihat tanda tadan positif dari gebetan kamu.  Misalnya tiap kamu posting foto, status atau apa pun itu dan dia sering banget ngelike apa lagi komentar, itu artinya dia lagi caper sama kamu sekaligus mau nunjukin kalau dia itu update banget tentang kamu.

4. . Ngehubungin kamu duluan terus

colossus.malesbanget.com
Kalau dia udah nggak gengsi lagi buat ngontak kamu duluan. Baik itu chat, nelepon itu tanda yang positif banget buat kamu. Udah kurang jelas apa lagi coba? Ciee

5. Kamu jadi orang yang selalu diajak dia kemana-mana

colossus.malesbanget.com
Kamu wajar geer kalau dia udah nggak canggung lagi minta kamu temenin dia keman-mana. So sweet banget kan, kode keras kedua ini sih!

6. Mulai nyinggung nyinggung soal status

i.ytimg.com
Kode keras yang paling dinanti: “Kita kok gini-gini terus ya?”. Kalau dia samapai ngomong kayak gitu itu sih udah fixed bro! Mau nungguin apa lagi? Tembak aja lahh!

Nah, itu tadi beberapa tanda si dia udah siap buat kamu tembak. Tapi meskipun semua tanda di atas udah muncul, kamu nggak boleh gegabah. Jangan samapi kamu masuk kedalam tipu muslihat friendzone. Selamat menembak guys!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
37
SHARES
loading