6 Skill yang Wajib Dimiliki Cowok Kalau Mau Mendua

pics.onsizzle.com

Kalau kata The Changcuters "main serong" itu bahaya tapi asyik karena untuk melepas penat dalam menjalin hubungan. Tapi, butuh skill sejati biar hubunganmu nggak jadi berantakan dan amburadul.

Nah, buat Sobat Kepo yang mau coba mendua sebaiknya baca dulu beberapa petuah di bawah ini, cekidot. 

1. Pintar membagi waktu

pbs.twimg.com

Yup, kalau mau mendua kamu harus pintar membagi waktu. Dalam satu minggu hanya ada satu kali malam minggu. Nah, gimana caranya kamu bisa ngedate sama kedua pacarmu dalam satu hari, hayo?

2. Jago membagi perasaan

cdn.meme.am

Kadang rasa sayang sama pacar pertama dan kedua pasti beda. Kalau kamu mau mendua, sebaiknya cobalah berlaku adil membagi perasaanmu sehingga tidak menimbulkan kecurigaan besar...

3. Banyak uang

2.bp.blogspot.com

Namanya juga mendua. Kalau bahasa religiusnya Poligami tapi ini kan masih tahap pacaran hehehe. Pokoknya kamu harus punya banyak uang Karena pengeluaran akan sangat bertambah.

4. Hafal kordinat

cdn.meme.am

Udah mirip mau hancurin markas musuh aja ya. Maksudnya hafal koordinat itu, kamu harus tahu jalan singkat alias shortcut menuju rumah pacarmu biar nggak jadi ngaret. 

5. Inget nama

pics.onsizzle.com

Terkadang kita suka lupa menyebutkan nama pacar pertama dan kedua. Makanya buat Sobat Kepo yang mau mendua, jangan pernah lupa ngebedain pacar pertama dan kedua ya. 

6. Jago ngeles

scontent.cdninstagram.com

Hem.. ini skill terakhir, kamu harus bisa nih. Soalnya, jago ngeles itu skill wajib yang dimiliki setiap cowok kalau ketahuan macem-macem sama pasangannya.

Inget, tips ini boleh dicoba buat kamu yang memang bernyali besar. Jadi kalau belum bernyali jangan dicobain ya. 

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading