6 Pengetahuan Standar yang Wajib Diketahui Saat PDKT

3.bp.blogspot.com

Fisik itu bukan segalanya, tetapi kecocokan dan ke-sinambungan lah yang jadi kunci utama saat mencari pasangan! Ceelaaaah, sok serius amat ya Sobat Kepo. Ahahaha

Nah, bicara tentang kecocokan, pasti kamu harus nyambung dulu kan pas lagi PDKT. Yuk kepoin pengetahuan apa yang kerap jadi bahan obrolan pas ngedate!

1. Film terbaru

pbs.twimg.com

Kudu dan wajib banget update seputar perkembangan film lokal dan interlokal (udah mirip warnet). Tujuannya sederhana, biar ada alesan buat ngajak doi nonton Sobat Kepo. 

2. Musik yang lagi hits

cdn.meme.am

Kalau lagi di mobil kena macet pasti dengerin musik yakan? “Gue suka sama lagu ini, ngingetin gue sama mantan, ups!” jangan tiba-tiba gitu juga ya, ntar malah doi minta turun di jalan ahaha

3. Gosip

media.mbigroup.co.id

Update-an terbaru seputar berita artis. Kadang gak semua cewek suka gosip, tapi nggak ada salahnya dicobain. Biar nggak cengo aja pas lagi kena macet.

4. Keadaan sekitar

media.infospesial.net

Misalnya aja kamu kena macet ataupun pesen makan tapi lama jadinya. Nah, ini juga bisa dijadikan bahan pembicaraan yang oke sama gebetan yah wahai Sobat Kepo. 

5. Jurusan kuliah

treasure.diylol.com

“Kamu jurusannya apaan?” biasanya keluar nih pertanyaan seperti ini. Habis itu pembicaraannya lebih lanjut deh ke mata kuliah. Tapi inget dijawabnya santai aja jangan mirip materi kuliah juga ahaha

6. Makanan

sinemapedia.com

Selain tentang nonton dan musik, ada juga nih yang terakhir yaitu makanan. Biasanya, pembicaraan ini terjadi di awal kamu mau ngajak kencan doi lho Sobat Kepo. 

Semua ini kunci keberhasilan kamu pas PDKT Sobat Kepo. Jadi, kalau bisa nyari pacar jangan cuma dari fisik aja tapi juga dari kecocokan dan kesukaan yaaah biar jadi dan gak jomblo lagi :D

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading