6 Pekerjaan Calon Mertua yang Bikin Kamu Grogi

imgflip.com

Pekerjaan dan profesi memang banyak sekali di dunia. Makanya gak heran kalau beda orang berarti juga beda pekerjaannya. Buat kamu yang lagi deketin cewek sebaiknya juga waspada nih. Soalnya ada beberapa pekerjaan yang bakalan bikin kamu keringetan kalau pas lagi bertamu ke rumahnya. Jangan kepikiran macem-macem, cuma duduk doang aja keringet dingin.

1. Anak pensiunan tentara

3.bp.blogspot.com

Kalau masih berstatus tentara kamu masih aman deh. Soalnya biasanya bapaknya si doi masih suka keluar karena tugas dinas. Beda kalau bapaknya dah jadi pensiunan. Karena gak ada aktivitas, tingkat stres jauh lebih tinggi jadi suka marah-marah dan lebih galak

2. Bapaknya polisi

cdn1-a.production.liputan6.static6.com

Buat kamu yang suka seni tato dan piercing alangkah baiknya jangan pernah coba deketin anaknya polisi. Soalnya pandangan orang bertato di Indonesia masih miring. Mendingan gak usah dipaksain deh    

3. Anaknya guru silat

www.boombastis.com

Jangan pernah macem-macem sama anaknya guru silat kalau kamu gak mau jadi pepes. Makanya kalau mau pacarin anaknya guru silat gak usah banyak gaya deh!    

4. Anaknya bapak RT

s3.ngakak.in

Wadoohhh ampun deh bisa-bisa kamu malah dipersulit deh kalau mau ngurus ktp. Apalagi, kalau mau minta skck,hehehe

5. Anaknya dukun teluh

images.memes.com

Serem ini bisa bikin kamu merinding banget. Kamu bisa berisiko mati mendadak kalau berani macem-macem sama anaknya, brrrr serem banget deh. Apalagi kalau kamu ngeduain anaknya terus bikin anaknya nangis. Yang ada kamu bakalan diteluh mirip film Shallow Hall. Cewek gendut dilihatnya cantik aja, hahahaha padahal kena jampi-jampi kutukan

6. Anaknya John Kei

images.memes.com

Hahahaha, siapa yang gak ngeri-ngeri sambil cepirit kalau denger nama ini. Jon Kei adalah bos preman yang terkenal gak segan menghilangkan nyawa orang yang ingin dikirimnya ke alam baka. Tapi kalau kamu setia, justru sebaliknya kamu bakalan ditakutin sama orang-orang. Kemana aja aman, pokoknya deh    

Gimana, masih mau macem-macem sama anak dari bapak-bapak ini? Medningan jangan pernah coba-coba deh kalau nggak mau terjadi hal yang diinginkan sama kamu, hehehehe.    

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading