6 Meme Lucu Mantan Ini Bisa Bikin Kamu Ketawa Sendirian

1.bp.blogspot.com

Mungkin banyak orang yang seringkali kepikiran mantan, jangan-jangan Sobat Kepo juga banyak lagi nih mantannya?hehehe.. Bicara tentang mantan, nggak bisa dipungkiri juga kalau mereka adalah orang-orang yang pernah ada di kehidupan kita. Nah di bawah ini ada beberapa kumpulan meme yang bakalan bikin sobat kepo ketawa sendirian kayak orang gila, cek terusss

1. Sosok mantan yang sangat religius

4.bp.blogspot.com

Hahaha memangnya mantan yang kayak gini hobinya ‘gituan’ terus ya, sampai-sampai takut terlibat dosa lagi.

2. Kapok sama mantan benalu

1.bp.blogspot.com

Biasanya nih tipe mantan yang kedua ini seringkali dimanfaatin sama mantannya juga. Jadi pas terima pesan, udah trauma dan berpikiran buruk duluan. 

3. Mantan yang sok care tapi nyebelin

1.bp.blogspot.com

Ngeselin banget ya! Sok perhatian, ujung-ujungnya kamu dicengin sama dia. Mendingan nggak usah dibaca pesannya deh.

4. Mantan GR-an

1.bp.blogspot.com

Entah emang GR-an apa males dan gak kuat iman. Biasanya kalau nggak kuat iman kayak gini sih modelnya, hahaha. 

5. Makanya kalau dapet telepon dari mantan diangkat dong!

1.bp.blogspot.com

Nggak ada salahnya angkat telepon dari mantan. Buat ngobatin rindu, nggak masalah banget tapi jangan sampe jadi berlanjutnya..

6. Biasanya sih begini ya, setuju nggak?

3.bp.blogspot.com

Dulu waktu jadian mah tampangnya kayak pas-pasan banget. Tapi sekarang pas udah putus, eh taunya malah makin cantik (cewek) kalau cowok makin ganteng ya, hehehe. 

Mantan itu jangan disesali, tapi justru dijadikan pelajaran berharga! Kan sebelum nemu yang tepat mampir dulu ke tempat yang salah hihi

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading