5 Tips Langgeng Dengan Pacar Yang Segede Gemblong

i4.cdnds.net

Love is blind. Kadang kita nggak pernah mengerti kenapa cinta itu buta sobat kepo. Seperti halnya saat kita akan memilih calon pacar. Kaya, miskin, ganteng,cantik, kurus dan gemuk, semuanya nggak bisa dipaksakan. Namanya juga jodoh, iya nggak?

Lantas apakah kalian pernah memiliki pacar yang memiliki ukuran berat badan diatas ukuran rata-rata alias gemuk? Percaya atau tidak, pacar seperti ini tidak semuanya benar-benar dicintai oleh pasangan nya. Nah buat kalian yang ingin merasa bersalah pernah melakukan hal itu atau hal-hal lain yang masih rasis dengan ukuran tubuh pacar kalian yang segede gemblong, yuk simak 5 tips langgeng ini guys:

1. Lurusin niat kamu

tango.image-static.hipwee.com

Maksud disini kenapa kalian harus meluruskan niat kalian adalah kalian harus mencari tahu dahulu alasan kenapa kalian menjalin hubungan dengan pacar bakso rudal kalian. Mungkin akan ada banyak alasan baik itu karena emang ‘sekedar suka’ atau kalian ingin memanfaatkan sesuatu dari pacar kalian baik itu secara materi ataupun hal lain.

Ingat niat harus baik dan tulus. Jika ada hal-hal yang tidak baik seperti contoh tadi, wah… berarti kalian sudah besikap jahat. Jika kalian sudah menyadari hal ini, langsung bergegas ubah niat kalian menjadi baik.

2. Cintai Dia Dengan Tulus

thechive.files.wordpress.com

Jangan cuma pas berdua aja kamu katakana “I Love You” tapi kalau lagi kumpul sama temen ngakunya dia cuma temen doang. Kamu mengatakan itu karena takut ditertawai oleh teman-temanmu. Itu namanya kamu tidak mencintainya dengan tulus. Biar langgeng sebaiknya kamu harus mencintai dia dengan tulus.

3. Harus Sering Berinteraksi

tango.image-static.hipwee.com

Mungkin kebiasaan saat pacaran adalah kurangnya berinteraksi antara satu sama lain. Ingat bedakan antara kurang berinterasi dengan jarang bertemu ya? Karena definisi dari interaksi itu sendiri adalah saling melakukan aksi, berhubungan, mem-pengaruhi; antarhubungan berdasarkan KBBI. Buat yang LDR-an, LDR sebenarnya bisa saja untuk sering berinteraksi, contohnya saja berkomunikasi melalui pesan singkat atau messanger, dan sebagainya.

Semoga dengan ini kalian bisa langgeng yaaa wkkwkw bukan sebaliknya

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading