5 Tips Cara Merebut Pacar Orang dengan “Baik dan Benar”

1.bp.blogspot.com

Pernah nggak kamu naksir sama orang yang udah punya pacar? Terus apa yang biasa kamu lakukan? Kalau kamu termasuk orang yang  berpegang pada pepatah "winner never quits and quitter never win", berikut beberapa tips yang bisa kamu terapkan dalam permainan cinta. Semua orang pasti tahu kalau menginginkan milik orang lain itu bukanlah hal yang baik. Dan dengan tips ini yukepo tidak bermaksud untuk membantu satu pihak menghancurkan hati pihak lainnya dengan saling menikung (balapan kali ah). Sebaliknya justru mencoba memberikan pandangan dari sisi lain, bagaimana bila seorang benar-benar jatuh cinta dengan pacar orang dan apa yang harus dia lakukan. Jadi jika kamu memiliki pacar berhati-hatilah mulai sekarang dan jangan heran jika suatu saat pacar kamu meninggalkan kamu untuk cinta orang lain. Don’t hate the player, buddy, hate the game!

1. Kasih Kode Terus

akphoto2.ask.fm

Hal pertama yang harus kamu lakuin: pastikan dia tahu apa yang kamu rasakan. Biarkan dia tahu kamu tergila-gila dan menginginkannya jadi pacar kamu, jangan bersembunyi apa lagi mendam perasaan sendiri.

2. Pastikan dia tahu kalau kamu tahu statusnya sekarang

4.bp.blogspot.com

Kamu nggak mau kan ngedeketin orang yang nggak tahu niatan kamu sebenarnya? Pastikan dia tahu kalau kamu mengetahui statusnya sekarang. Ngapain ngumpet kalau pada akhirnya kamu harus mengungkapkannya? Goda dia terus dan masukan juga 'pria beruntung' itu ke dalam percakapan kamu dengan doi. Buat dia tahu bahwa kekasihnya bukanlah ancaman buat kamu.

3. Beri dia umpan-umpan cinta, Godain Teruss!

static.pulsk.com

Ketika kamu bertemu dengannya berikan senyum terbaik yang kamu miliki (bukan senyum mesum yaa). Biarkan kebahagiaanmu saat bertemu dengannya menerangi dunianya (tsaelaahh). Biarkan dia mengenal Anda sebagai orang yang menyenangkan. Rayu dia, beritahu doi bagaimana penampilannya di matamu, katakan kepadanya hari kamu belum benar-benar dimulai sebelum kamu melihat wajahnya yang cantik/ganteng. Lakukan semua itu dengan senyuman dan jika gombalan kamu membuatnya 'takut', buat hal itu seolah-olah lelucon belaka (Sepik Abis!).

4. Ajak janjian terus batalin

static.pulsk.com

Terus ajak dia jalan, di saat yang sama buat seolah-olah kamu nggak serius mengajaknya. Film baru atau restoran, kemana pun nggak penting tempat apa yang bakalan kamu kunjungi, intinya kamu terus mengajaknya jalan bareng di saat-saat kamu akan berpisah dengannya. Hal tersebut akan membuatnya bertanya-tanya apakah kamu serius dengan ajakan tersebut. Lalu apa yang harus dilakuin setelah itu? Ini tips-nya, jangan ingatkan dia mengenai hal itu. Dia mungkin ogah pergi sama kamu jika kamu mengingatkannya kembali, jadi sebaliknya biarkan dia berharap kamu kembali mengajaknya pergi! Jika kamu menginginkan pacar orang, kamu harus membuatnya menginginkanmu terlebih dahulu tanpa harus mengatakannya. Buat cowok, cewek-cewek biasanya sering bermain 'jual mahal', so don’t give her that chance!

5. Saatnya bicara serius

2.bp.blogspot.com

Pada akhirnya kumpulkan keberanianmu dan utarakan, tapi jangan katakan dengan cara yang biasa. Bagaimana melakukannya? Begini caranya: setelah kamu menggodanya seperti biasa, sebelum berpisah katakan bahwa kamu benar-benar menginginkannya, katakan kata-kata seperti: "Kamu tahu gak, Aku senang banget bisa berdua sama kamu. Kamu bikin aku semangat! Coba kamu ga pacaran ama dia, mungkin sekarang aku udah bahagia". 

Lalu tutup dengan senyuman. Pastikan dia tahu bahwa kamu tidak hanya menggodanya, tetapi benar-benar menginginkannya.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading