5 Referensi Kado yang Gak Bakalan Dilupain Sama Si Dia

humorterkini.files.wordpress.com

Kadang kita bingung mau memberikan kado apa pada pasangan kita. Akhirnya, banyak cowok yang berakhir memberikan kado yang bisa dibilang gak penting bahkan masuk kategori busuk. Kenapa, semua itu biasanya terjadi karena cowok bingung mau ngasih apa ya sama pasangannya. Ada beberapa cowok yang hobi nyari referensi dari internet. Tapi ada juga yang malah nanya referensi ini lewat temen. Bukannya dapet solusi malah dapet ejekan, "masa sih gak tahu yang disuka ceweknya!"

1. Bunga mawar

memecrunch.com

Udah pasti nih kalau cewek dikasih bunga mawar bakalan terlena. Entah kenapa, bunga mawar seakan jadi ikon cinta seorang pria terhadap pasangannya. Makanya banyak banget cowok yang kalau mau nembak cewek pakai bunga mawar.

2. Bunga bank

4.bp.blogspot.com

Jangan ditanya kalau yang ini mah. Gak tua dan muda semuanya pasti suka sama bunga bank. Cuma buat kamu yang nggak mau jadinya riba, kayaknya kurang suka sama bunga bank kecuali yang syariah kali ya, hehehe.

3. Bunga bangkai

1.bp.blogspot.com

Ini sih nggak bakalan dilupain sama sekali sama doi. Soalnya, dia udah pasti bakalan nggak suka. Baunya bunga bangkai itu menyengat banget, dia pasti muntah. Lagian, kamu juga bakalan ditangkap sama aparat keamanan soalnya bunga bangkai kan bunga yang langka.

4. Setetes sperma

cdn.meme.am

Buat kamu yang menikah muda, ini sangat berarti sekali. Apalagi kalau kamu lagi program memiliki momongan, pasti penting deh. Beda hal kalau kamu masih dalam proses pacaran. Pemberian ini nggak bakalan dilupain sama dia, karena ulah kamu yang melanggar budaya timur bisa membuatnya hamil diluar nikah. Makanya jangan dicoba kalau belum menikah ya!

5. Emas berlian

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Hahaha, buat kamu yang bener-bener gak mau dilupain sama doi, cobain deh kasih dia emas dan berlian. Tapi inget jangan maksain ya, kalau kamu belum ada duit buat beli emas dan berlian sebaiknya jangan. Daripada dia seneng kamu malahan pusing, mendingan gak usah deh, hehehehe. Cukup kasih dia janji manis aja, pasti dia gak bakalan lupa apalagi kalau kamu ingkar janji, hehehe.

Apapun itu tidak akan sebanding dan ada harganya sama cinta sejati. Cinta sejati itu nggak butuh sebuah pemberian yang sangat berarti apalagi sampai berharga ratusan juta. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
3
SHARES
loading