5 Lokasi di mana Para Mantan Pacar Suka Beredar

pics.onsizzle.com

Mantan itu biasanya ketemu karena sebuah momen ketidaksengajaan. Dengan kata lain nih, kamu nggak pernah tahu kalau sebenarnya kamu bakalan dipertemukan sama mantan, hehehe. Makanya banyak orang yang kaget, terkejut, dan kadang suka ketawa sendiri pas ketemu sama mantan di tempat-tempat yang sebenarnya nggak pernah kepikiran. Gak heran habis ketemu sama mantan pasti kamu bakalan ngomong,"Dunia sempit banget ya!"   Ada beberapa lokasi yang memungkinkan kamu bakalan ketemu lagi sama mantan pacar. Nih, inget jangan ketawa dan juga sampai clbk lagi. Tapi semuanya terserah sama kamu sih.

1. Tempat pemilihan umum (TPU)

cdn-e.production.liputan6.static6.com

Momen pemilihan Presiden RI dan juga Pilkada DKI 2017 nanti bisa jadi memungkinkan kamu bertemu dengan mantan kekasihmu. Mungkin satu yang terbaik diantara mantan kamu, hehehehe. Resiko kamu ketemu sama mantan di tempat ini lebih besar, apalagi kalau kamu satu keluarahan ataupun RW dan R

2. Komplek rumahnya

cdn-e.production.liputan6.static6.com

Hahahaha, namanya juga komplek rumahnya udah pasti ketemu dong. Tapi jangan salah dulu, gak harus ke kompleknya juga, seandainya kamu masih suka beredar di wilayah mantan ada kemungkinan kamu bakalan ketemu sama dia lagi. Setelah ketemu semuanya terserah kamu deh

3. Acara reuni

cdns.klimg.com

Udah lama banget nggak ngumpul, eh tau-taunya ada undangan acara reuni smp. Dijamin kamu bakalan ketemu sama dia deh. Eh tapi jangan ngarep juga sih, biasanya kalau kamu sama dia masih jomblo, pasti bakalan gengsi-gengsian. Makanya kadang juga kamu gak bisa ketemu sama dia di acara reuni

4. Masjid pas shalat tarawih

3.bp.blogspot.com

Momen ramadan bukan hanya berkah bagi para pedagang saja, tetapi juga buat para jomblo. Selain bisa lebih mendekatkan diri sama sang pencipta. Momen shalat tarawih membuat masjid dipenuhi ratusan umat muslim untuk beribadah. Biasanya diantara sekian banyak orang-orang ini suka terselip mantan pacar. 

5. Toko buku

internet

Mantan smp dan mantan sma kadang bisa juga kamu temuin di toko buku. Jawabannya sederhana, soalnya tujuannya sama banget yaitu mencari keperluan kuliah alias buat ospek. Biasanya kamu disuruh membeli ini itu sama senior pas lagi acara ospek. Jadi ada kemungkinan kamu bisa ketemu sama dia

Semuanya ini nggak bakalan berlaku kalau mantan kamu udah pindah pulau ataupun benua.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading