5 Kisah Kesetiaan Pasangan Ini Luar Biasa, Lacak Diacungi Dua Jempol!

static.palingseru.com

Tidak ada manusia yang sempurna. Kalimat tersebut memang cocok menggambarkan sosok manusia yang hanya bagian kecil di mata Tuhan. Kehidupan kita juga sudah diatur oleh Tuhan. Salah satunya adalah pasangan hidup. Setiap manusia selalu berharap mendapatkan pasangan yang dapat melengkapi kekurangannya. Pasangan yang tetap setiap mememani kita dalam kondisi terburuk sekalipun. Terus bagaimana kalau kita dikasih cobaan pasangan kita divonis penyakit? Apa cinta kamu berpaling? Kalau berpaling, bukan cinta namanya. Nih YuKepo mau berbagi kisah tentang pasangan yang tetap setia dan tulus sama pasangannya. Kisahnya seru dan bikin terharu. Asyiknya dibaca bareng pasangan kamu nih biar kamu terinspirasi dan makin sayang. Enjoy! 

1. Suaminya buktikan kesetian janji pada sang istri

liputan6.static6.com

Kisah ini meceritakan tentang seorang pria dari Shandong-China, kakek ini usianya sudah 84 tahun sabar banget merawat istri yang mengalami lumpuh selama 56 tahun terakhir. Pasangan ini menikah sejak tahun 1958 lalu. Kamu sudah lahir? Kesetiaan suami pun diuji waktu lima bulan pernikahan, sang istri sakit-sakitan dan mengalami lumpuh. Kakek ini sudah membawa sang istri keberbagai dokter. Tapi dokter dari rumah sakit yang berbeda tak menjelaskan diagnosis yang akurat. Mereka hanya mengatakan bahwa Yuai akan berada di tempat tidur selama sisa hidupnya dan dia juga udah gak bisa memiliki keturunan. Sementara banyak teman-teman dan keluarga Du membujuknya untuk menceraikan sang istri. Tapi suami selalu ingat dengan janji kepada istrinya untuk selalu menemani dan merawatnya. Tuh kalau pria itu harus dipegang janjinya dan bisa buktiin. Patut dicontoh!

2. Perjuangan istri lawan kanker suami

static.palingseru.com

Kisah pasangan Greg dan Tammy Burris. Sang suami awalnya divonis mengidap diabetes. Tapi setelah diperiksa lagi, Greg divonis mengidap penyakit kanker pankreas. Menurut dokter, penyakit yang diderita Greg bisa mematikan lho karena datang dengan diam-diam tanpa adanya tanda-tanda. Hal ini pastinya bikin sang istri shock berat. Tapi sang istri, Tammy yakin dan optimis suaminya bisa sembuh. Dia berusaha mencari alternatif. Semua dia lakukan untuk kesembuhan suaminya. Tentunya bukan hanya fisik yang diuji. Tammy juga diuji dengan kesabaran dan kesetiaannya untuk merawat suami. Sampai akhirnya Tammy datang ke sebuah klinik Virginia G. Piper Cancer Center di Arizona. Berkat kegigihan sang istri dan serangkaian terapi akhirnya penyakit itu berangsur hilang.

3. Istri merawat suami yang sakit alzhaimer

penyakitalzheimer.com

Kalian tahu penyakit alzhaimer? Penyakit dengan kelainan yang ditandai dengan penurunan daya ingat, organ tubuh, serta perubahan perilaku pada penderita akibat gangguan di dalam otak yang sifatnya progresif itu. Andrew suaminya didiagnosa menderita penyakit alzhaimer dan selama ini Sarah harus tetap sabar merawat dan menjaga suaminya yang sakit itu. Penyakit suaminya itu sangat menyiksa hingga membuat suaminya hanya terdiam di atas kasur. Selama hamper 8 tahun sudah Sarah merawat suaminya dan tetap setia menjaga suaminya yang sakit. Nah, kalian baru pacaran cuma gak dibales chat aja ngambek? Duh!

4. Suami siaga 24 jam untuk istri yang sakit anoreksia

cdn1-a.production.liputan6.static6.com

Bukan cuma perempuan yang setia, pria juga ada kok. Kisah Rod Edmondson-California, sebagai seorang suami ia mengabdikan penuh dirinya cuma buat ngerawat sang istri. Istrinya kesayangannya sakit anoreksia nervosa. Sakitnya itu terlalu berisiko sampai rumah sakit tidak ada yang berani untuk merawatnya. Beruntung, suaminya mau menjaga istri. Penyakit dengan gangguan psikologis yang takut gemuk tapi nyatanya badan dia kurus. Luar biasa banget. Zaman sekarang ada gak yang kayak Rod?

5. Hope memang istri harapan suaminya

dailywomen.co.id

Steve dan Hope awalnya adalah sepasang kekasih. Steve sering banget cerita tentang penyakitnya. Penyakit yang diderita Steve tergolong penyakit yang susah untuk disembuhkan. Meskipun begitu Hope tidak berpaling, sampai akhirnya Steve melamar Hope. Dua bulan kemudian mereka menikah. Tapi setelah pernikahan tersebut, keadaan fisik Steve makin menurun sampai akhirnya Steve tidak bisa berjalan. Hal ini tidak membuat sang istri mencari suami lain. Justru ini membuat Hope tetap bertahan menjadi istri siaga untuk suaminya 24 jam penuh. Pastinya hal ini dilakukan Hope karena sayang. Hope yang cantik aja gak pilih-pilih. Padahal kalau dia mau, bisa aja ya dia cari cowok yang lebih keren. Namanya mungkin memang dambaan dan jadi harapan sang suami.

Nah, gimana kamu baper gak waktu udah selesai baca kisah ini? Mereka semua buktikan kesetiaannya lewat pengorbanan. Karena sekecil apapun usaha yang kami buat untuk bahagia orang kesayangan kamu itu pasti punya nilai lebih di hati mereka. Jadi jangan cuma banyak janji, lebih baik bukti. Udah gak zaman buat umbar janji!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
7
SHARES
loading