5 Jawaban Kocak Ketika Kamu Diremehkan Gebetan atau Pacar Kamu

Laksani.com

Kadang bukan kata-kata cinta yang kita dapet dari pacar atau gebetan kita. Tetapi malah kadang kita diremehin. Diremehkan merupakan salah satu elemen dalam hidup. Kadang kita bisa putus asa apabila lagi banyak masalah menimpa kita, lalu waktu ketemu teman atau pasangan ehh.. malah diremehkan akan suatu hal yang berasal dari kekurangan kita. Namun jangan kawatir kawan-kawan karena diremehkan itu adalah suatu dinamika hidup yang harus kita hadapi untuk menjadi individu yang lebih kuat. Nah, waktu kita diremehkan nih hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah balikin dengan kata-kata yang bisa membuat mereka yang ngeremehin kamu mati kutu. Berikut ini adalah cara bales yang kocak ketika kamu sedang diremehkan:

1. Orangtuaku pengen anaknya punya pacar yang punya mobil

Ohhappyday.com

Bodo amat deh naik bus atau angkutan umum yang penting dari jerih payah sendiri dan juga berkontribusi untuk mengurangi kemacetan. Justru lebih baik cari pasangan hidup yang mau susah-susah bareng kawan-kawan sama kita jangan yang mau enaknya ajaa.

2. Aku pengen punya pacar yang minimal lulusan S1 dan harus ganteng!

boloji.com

Liat ini gambar meskipun jalan terjal dan harus dorong batu besar tapi kalau dengan kerja keras pasti sampai puncak! dorong terus mang!! Nah sama aja nih, memang mungkin beberapa dari kalian cuman lulusan SMA sih, dan enggak pernah ngerasain rasanya duduk di bangku kuliah. Tapi bukan berarti tidak lulus S1 kita tidak bisa lebih sukses dari yang lulusan S1 kan? Banyak tuh miliarder kayak Mark Zuckerberg yang punya Facebook, atau malahan Steve Jobs yang buat Komputer Apple boro-boro lulus kuliah kerjaanya malah bolos mulu.. tapi kerja kerasnya menuntun mereka untuk meraih kesuksesan sehingga produknya mendunia dan ada dimana-mana sekarang.

3. Pakaian kamu kampungan banget…

detik.com

Sederhana yang penting bahagia kawan, daripada banyak orang kaya pakai baju mewah-mewah, banyak tempelan emas 1000 gram lah berlian 1000 karat mahal tapi ujung-ujungnya cuman stress dan kesepian.

4. Pacar temen aku beliin dia barang mahal aku juga mau!

youtube.com

Wah kalau ketemu yang begini susah juga, mending langsung tinggal aja deh. Bisa-bisa baru gajian langsung berasa kayak tanggal tua. Kadang pacar temennya beliin juga belum tentu pake duit dari jerih payahnya, bisa aja duit orang tuanya. Mending kita beliin sekuntum bunga tapi dari jerih payah sendiri dan bener-bener sayang sama pacar.  

5. Kamu mau jadi apa? kerjaan cuman punya online shop!

lowongan-kerja-jobstreet.blogspot.co.id

Jangan salah kawan, kalo kamu ada yang memandang sebelah mata karena kamu bisnis online shop. Eits jangan salah, apapun yang kamu tekunin sampe detil bisa berubah jadi emas lhoo. Coba lihat CEO Tokopedia William Tanuwijaya dulunya mulai dari tukang warnet dan mulai menggeluti bisnis onlinenya. Sekarang udah masuk tv terus dan sukses banget.

Jadi jangan sampai orang yang ngeremehin kamu bisa membuat harimu menjadi kelabu gelap-gelap gimana gitu. Kita toh gak pernah tahu kok nasib orang hari ini jadi orang hebat besok bisa ngemis-ngemis di pinggir jalan. Ya namanya juga kita masih muda… Normal lahh kalau kita masi start dari 0, hidup sederhana, dan susah-susah dulu. Yang pasti kalau kita semangat mah dan kerja keras apapun pasti bisa kita raih! Jadi jangan putus asa ya! Cukup jawab dengan 5 jawaban ampuh ini. Dijamin pasti bisa buat lawan bicaramu mati kutu sampai tidak bisa berkicau kalau lagi ketika sedang ngeremehin kamu!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading