5 Hal yang Buat Kamu Malu Masih Jomblo Sampe Sekarang

3.bp.blogspot.com

Pacarnya anak mana? “Nggak ada” eea…….. Berarti masih jomblo dong! Di zaman sekarang ini nasib para jomblo kasihan banget, bahkan udah masuk kategori sangat-sangat menyedihkan. Kenapa dibilang menyedihkan? Soalnya perkembangan zaman semakin cepat berarti teknologi semakin canggih. Gak heran banyak media sosial dan juga aplikasi kencan. Jadi buat orang yang masih jomblo, nyesek banget sih, hehehehe.   Apalagi sekarang lagi musimnya film-film keren di bioskop. Mau ngajak temen kadang suka bayarin. Namanya juga ngajak biasanya yang bayar maklum Indonesia nih, hehehe.  Makanya nggak heran kalau jomblo itu sering di bully termasuk dibandingin sama 5 hal ini.

1. Kaos couple

dmcd6hvaqrxz0.cloudfront.net

Kaos aja sudah ada seri kaos couple! Masa kamu kalah sama kaos, iya nggak? Makanya cepetan cari pasangan, biar gak terus di buly sama meme parah di media-media. Udah deh buruan cari pasangan, mau nunggu apalagi. Kalau nunggu mapan terus mah, kamu nggak bakalan dapet jodoh deh, dijamin 100 persen.

2. Pakaian dalam

dmcd6hvaqrxz0.cloudfront.net

Hahaha….. Bahkan sampai pakaian dalam saja diciptakan berpasangan.. Jika kamu beli celana dalam pasti tak lupa beli kaos kutang ataupun bra kan? Nah, hayooooo jangan kalah sama pakaian dalam dong!

3. Spion motor

dmcd6hvaqrxz0.cloudfront.net

Woy………….. Tiap hari naik motor apa nggak sadar tuh di nyinyirin sama motor sendiri. Tau nggak? Spion….Nah spion aja pasangan, masa yang bawa motornya masih jomblo. Kalau malu mending lepasin deh tuh spion motor.

4. Baut kendaraan

dmcd6hvaqrxz0.cloudfront.net

Ya ampun, sampai sebuah baut aja diciptakan berpasangan. Pasti kamu pernah denger kan, baut cewek dan baut cowok…… Ayo dong jangan kalah sama baut, sebab kamu dilahirkan bukan sebagai mur, hehehe….

5. Sepatu

dmcd6hvaqrxz0.cloudfront.net

Tuhan memang adil, bahkan hingga alas kaki sendal atau sepatu saja Ia ciptakan berpasang-pasangan. Jadi, kamu mana pasangannya…… Masa masih sendiri aja di tahun 2016 (dikit lagi habis tahunnya) ini.

Udah jadi orang itu jangan terlalu banyak memilih, kalau mau ngikutin standar memang susah. Ntar ujung-ujungnya jadi jomblo seumur hidup, nggak mau kan kamu? Yuk buruan semangat cari jodohmu, sebelum terlambat.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading