5 Hal ini Seringkali Muncul Dipikiran Pas Nunggu Respon Chat Gebetan

www.bustle.com

Kadang rasanya PDKT itu jauh lebih nikmat ketimbang pacaran. Dua-duanya masih tahan harga, jadinya pasti perasaan deg-degan akan selalu terasa setiap harinya. Semua yang dilakuin pasti bakalan terasa deg-degan, mulai dari pas ketemu dia, janjian, jemput dia di rumahnya, sampai nungguin balesan chat dari doi. Kamu sendiri pas lagi proses PDKT pasti bakalan merasa deg-degan kalau lagi ngobrol sama gebetan di chating. Nungguin balesan chat dari doi itu rasanya gimana getho… 

1. Ngarep jawabannya sempurna

m.memegen.com

Namanya juga PDKT, pasti diawalin rasa kepo. Biasanya sih pembicaraan dimulai dengan kesotoyan kamu. Mulai dari menebak tanggal lahirnya, warna favorit kesukaannya, makanan kegemarannya, dan sampai kebiasaan dia kalau lagi di rumah. Otomatis kamu mengharapkan kalau tebakan kamu itu sesuai, makanya nggak heran kalau suka ngarep jawabannya itu sempurna.

2. Jangan-jangan dia marah nih!

ct.fra.bz

Gebetan balesnya lama, pasti kamu jadi tanda tanya! Apalagi kalau diawal pembicaraan kamu bercandanya agak garing getho. Makanya pas lagi nungguin dia membalas chat kamu, rasanya itu deg-degan banget. Soalnya kamu nggak tahu dia marah apa senang karena lawakanmu itu.

3. Hem.. lucu gak sih gue ya?

i.imgur.com

Jeder…………. Cewek suka cowok humoris. Nggak heran kalau banyak cowok tampang ngepas ceweknya cakep. Itu karena dia jago banget ngelawaknya. Mau jadi badut buat gebetan, itu punya nilai plus tersendiri. Tapi kadang pas pdkt kita juga suka gambling nih! Kira-kira, lawakan atau guyonan kamu itu bisa kena sama doi apa nggak. Kalau kena berarti bagus, lawakan kamu berhasil.

4. Ngarep jawaban mau

www.businessinsider.com.au

“besok kamu ada acara nggak? Keluar yuk,nonton sama aku.” Hem. Pas lagi ngajak begini, udah pasti kamu bakalan ngarep jawaban Mau. Jawaban Mau itu adalah hal yang paling ditunggu sama cowok yang niatnya mau ngajak keluar.

5. “Paling gak dibales!”

m.memegen.com

Ada loh cowok yang pesimis. Biasanya sih, cowok model begini pas pdkt suka pesimis. Contohnya aja pas dia lagi ngechat gebetan. Belum juga dibalas, eh dia udah punya pikiran kalau chatnya nggak bakalan dibales sama doi. 

Kamu kalau lagi chat sama gebetan sebaiknya optimis aja. Kalo respons dia ga sesuai sama harapan, yaudah tinggalin aja. Cari yang baru, di Google banyak!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading