5 Hal Ini Membuktikan Kalau Emansipasi Wanita Itu Gak Ada di Dunia Cinta!

ributrukun.com

Tahun 2016 udah eranya emansipasi wanita. Buktinya, banyak wanita kantoran yang posisinya melebihi karir para cowok. Sepertinya, perjuangan RA Kartini terbayarkan ya? Cuma, kalau di dunia cinta itu nggak ada yang namanya emansipasi wanita. Soalnya, dari zaman Romeo dan Juliet, selalu aja cowok yang harus mengalah dan melakukan sesuatu duluan atas nama cinta. Makanya tuh, emansipasi wanita dalam percintaan nggak pernah berlaku. Nih, ada beberapa buktinya kalau kamu nggak percaya.

1. Selalu minta ditembak duluan

pics.onsizzle.com

Ngakunya udah zaman modern dan emansipasi wanita. Tapi pada akhirnya tetep aja cowok duluan. Apalagi kalau urusan tembak menembak. Urusan perasaan cowok itu kudu duluan biarpun ada tagline Ladies First. Kayaknya semua itu nggak pernah berlaku dalam percintaan deh!

2. Maunya diajak duluan

media.keepo.me

Apa-apa harus diajak duluan. “Yuk makan laper nih!” baru deh mereka mau. Mana pernah gitu, cewek duluan yang ngajakin makan, kecuali temen di kampus sama di kantor yang memang gak nyimpen perasaan apa-apa ya, hehehe. Tapi kalau gebetan itu mah jarang banget. Palingan nih ya, dia lagi galau banget dan kamu jadi korban friendzone, itu baru deh dia yang ngajak duluan.

3. Suka dibayarin makan sama cowok

pimg.chirpstory.com

Katanya emansipasi, karir sih oke tapi urusan yang bayar tagihan makan? Lagi-lagi cowok deh. Nggak heran kalau banyak cewek yang bisa hidup mewah, soalnya mereka duitnya tersimpan dengan baik di bank. Beda sama cowok yang suka habis karena bayarin makan cewek. Apalagi kalau gebetannya banyak, beuh bisa bangkrut deh, hehehehe.

4. Apa-apa maunya dijemput

scontent.cdninstagram.com

Ini zamannya emansipasi. Eitss ntar dulu, ini emansipasi apa emansisapi? Soalnya, jarang tuh cewek yang jemput cowok. Ada juga kebalikannya, cowok yang suka jemput cewek. Alesannya pasti sederhana. Para cowok nggak tega gebetannya naik angkot atau taksi. Tapi ini kan zaman emansipasi bro!

5. Ngarep ditelepon duluan

1.bp.blogspot.com

Yang begini nih, pada saling tahan harga. Kalau emang sama-sama kangen dan suka, kenapa harus menunggu sih? Udah, kan ini zaman emansipasi, telepon aja duluan daripada harus nunggu cowoknya nelepon.

Gimana, bener kan kalau emansipasi wanita itu gak berlaku di percintaan?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading