5 Hal Ini Bisa Bikin Pacaran Kamu Gak Romantis dan Akhirnya Kandas!

www.huffingtonpost.com

Pacaran udah lama bukan jaminan, gak bakalan ada masalah. Walaupun udah lama pacaran dan ngerasanya udah kebal sama masalah, itu salah gengs! Makin lamanya pacaran, makin banyaklah pasti masalah yang menghampiri. Mungkin masalah kecil udah bisa diatasin lah yah, tapi kalo masalah udah besar gimana tuh? Kadang masalah-masalah yang menghampiri, malah bisa bikin hubungan kamu karatan loh. Mau besar mau kecilnya hubungan. Apalagi kalo masalah sering banget menghampiri, karatnya bisa menghancurkan nih. Nah, yukepo udah ngerangkum nih hal apa aja yang bisa bikin hubungan kamu karatan. Biar kamu bisa mengantisipasi sebelum masalah itu terjadi.

1. Komunikasi kurang baik dan kurang lancar

www.womenio.com

Komunikasi yang kurang lancar, bisa bikin kamu dan dia saling salah paham nih. Kalo sama-sama sibuk dan jarang ngabarin, mending saling memberikan pengertian deh. Biar tenang satu sama lain. Jangan lupa juga, buat jadwalin untuk ngobrol bareng. Kalo udah komunikasi kurang, terus jarang ngobrol, udah deh mending caw aja dari hubungan yang begitu.

2. Berkurangnya perhatian

www.huffingtonpost.com

Perhatian itu penting loh dalam berhubungan. Secuek apapun kamu atau pasangan kamu, pasti adalah sedikit perhatian. Tapi, kalo perhatian berkurang setelah lama pacaran, harus dipertanyakan tuh. Takutnya, ada hal yang terjadi antara kamu dan dia. Hayo, komunikasiinlah segalanya biar gak salah paham.

3. Terlalu banyak menggantungkan harapan pada pasangan

www.pinterest.com

Duh bahaya deh kalo kamu menggantungkan harapan kamu terlalu banyak ke pasangan kamu. Kalo kamu terlalu menggantungkan harapan kamu, nanti yang ada kamu malah mencintai harapan kamu bukannya mencintai pasangan kamu. Serem yah, cintanya sama harapan. Kalo harapannya palsu, galau deh yah, hahahaha.

4. Cemburu itu bukan tanda cinta!

www.thebrunettediaries.com

Cemburu itu bukan tanda cinta woy! Cemburu itu rasa takut yang muncul dalam hubungan kamu dan dia. Dan itu bisa menghancurkan hubungan kamu, kalo cemburunya berlebihan banget. Boleh kok cemburu, tapi cemburunya yang wajar dong. Gak usah lebay!

5. Kecemasan yang gak ada ujungnya

Kecemasan yang gak ada ujungnya

Kecemasan yang kamu rasakan itu bikin kamu selalu meminta ketegasan dari pasangan kamu bahwa hubungan kalian itu baik-baik aja. Hal itu buat dia bosen dan muak atas apa yang kamu minta. Itu malah buat dia gak nyaman sama kamu. Nanti mau kamu di cap psikopat. Udah tau hubungan udah lama terjalin, masih aja minta ditegasin, kayak satpam aja deh kamu hahaha.

 

Sekarang kamu udah tau kan, hal apa aja yang bisa bikin hubungan kamu karatan dan tambah lama bisa hancur. Nah, mending dicegah deh dari sekarang sebelum semuanya terlambat.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading