5 Gaya Politik di Indonesia Ini Bisa Kamu Pake di Dunia Percintaan, lho!

forumkeadilan.com

Buat kamu yang sudah mulai kehabisan ide untuk dapetin cewek idaman, jangan putus asa dulu. Duh, udah mirip iklan aja ya kalimatnya, hehehe. Ngomongin jodoh dan gebetan, banyak cara yang biasanya dilakukan sama para cowok. Caranya mulai dari yang kasar sampai halus. Tapi kalau semua itu nggak mempan, tenang kamu jangan khawatir. Soalnya kita bisa belajar kok dari dunia politik. Yap, kita bisa coba terapin beberapa gaya politik di Indonesia dalam dunia percintaan. Siapa tahu aja nih, kamu justru malah bisa berhasil naklukin cewek idamanmu.

1. Blusukan

4.bp.blogspot.com

Masih inget kan metode yang dipakai mantan Gubernur DKI Jakarta yang sekarang udah jadi orang nomor satu di Indonesia? Blusukan ternyata berhasil, metode ini sangat ampuh buat dapetin simpati masyarakat. Kamu bisa coba cara ini dalam dunia percintaan. Nggak ada salahnya kalau kamu juga blusukan ke rumahnya, dateng bawain makanan buat orang tuanya. Aksi nyata lebih membuat orang tua cewek lebih terkesan.

2. Sebarin fitnah kalau sainganmu busuk

cdn.meme.am

Buat kamu yang gebetannya juga punya banyak cowok jangan takut kalah saing. Kamu tahu kan metode politik paling busuk yaitu menebarkan fitnah. Cobain aja kamu pakai metode ini. sebarin deh cerita bohong seputar saingan kamu kepada dia. Tapi inget, ceritanya jangan serius-serius, harus bisa meyakinkan deh pokoknya. Jangan sampai kamu nanti malah dianggap sebaliknya sama si dia.

3. Promosiin diri lebih manteb

weknowmemes.com

Jangan ragu-ragu buat promosiin diri di depan calon gebetan. Contohnya aja Cagub dan Cawagub sekarang yang kalau mempromosikan diri secara gila-gilaan. Kamu juga harus gitu di depan doi, yakinin dia kalau kamu adalah pilihan terbaik diantara lainnya. Siapa tahu aja dia bisa luluh hatinya dan percaya.

4. Ngaku udah mandiri

s.quickmeme.com

Cewek itu biasanya bakalah salut sama cowok yang mandiri. Bayangin aja, masih sekolah atau kuliah aja udah bisa cari duit sendiri. Mirip sama yang diomongin Young Lex dan Awkarin yang bergaya gak pakai duit bokap nyokap. Siapa tahu aja dia jadi minat sama kamu.

5. Berkoalisi dengan anak tajir

4.bp.blogspot.com

Kalau mau dapet cewek okem, bergaulah sama orang tajir. Jadi nggak ada salahnya kamu berkoalisi dengan anak-anak tajir. Semakin sering berkoalisi, semakin besar kamu bisa menaklukkan hatinya dia.

Ayo tertarik buat menerapkan gaya politik di percintaan nggak nih? Kali aja kamu bisa dapet jodoh karena pake cara ini, gak ada yang tau.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading