5 Faktor yang Menyebabkan Orang Takut Putus Cinta, Kamu Takut Juga?

1.bp.blogspot.com
Cinta itu gak pernah menentu, apalagi kalau kamu masih duduk di bangku sekolah. Resiko putus cinta itu lebih besar, soalnya masih pada labil, hehehe. Makanya, lucu aja kalau ada orang yang pacaran udah ngomongin mau punya anak berapa, manggilnya dah papah dan mamah. Eh, ujung-ujungnya putus dan marah-marah di media sosial.   Putus cinta itu sebenarnya berat nggak berat sih, tetapi terkadang banyak orang yang menghindar putus cinta. Nggak tahu kenapa sih, mungkin karena beberapa faktor di bawah ini. 

1. Udah cinta mati

s2.quickmeme.com
Namanya juga cinta mati, kadang susah. Makanya banyak orang yang males putus cinta karena udah terlanjur sayang sama pacarnya. Udah pacaran bertahun-tahun, perasaannya pasti udah dalem banget. Makanya susah banget kalau mau putus cinta

2. Cuma dia yang mau sama kamu

s2.quickmeme.com
Hahaha, hayooo siapa yang pernah ngerasa kayak gini? Biasanya kalau cowok udah lama jomblo terus punya pacar, mereka cenderung susah dan takut kalau putus cinta. Maklum aja deh, pola pikirnya kayak gini, ‘kalau nyari lagi, siapa yang mau sama aku ya?’. makanya malas putus cinta tuh

3. Malas cari lagi

3.bp.blogspot.com
Cewek banyak, temen juga banyak yang punya kenalan. Tapi kenapa takut putus cinta. Putus cinta itu gak semudah balik telapak tangan.  Makanya, banyak cowok khususnya yang males nyari lagi calon pasangan baru kalau udah putus. Gak heran kalau banyak orang jadi jomblo karena alesan sepele model begini

4. Belum ada cadangan

ketokoku.net
Cuma cowok atau cewek player yang nggak pernah takut kalau putus cinta. Soalnya mereka pasti udah banyak cadangan. Bisa dibilang, pas pacaran mereka ini udah menjalin asmara sama yang lain. Beda sama orang yang polos dan memang niat pacaran sungguh-sungguh. Makanya pas putus, mereka bingung mau kemana

5. Nggak mau keluar modal lagi

2.bp.blogspot.com
Namanya pacaran itu butuh modal. Sekali jalan, makan dan nonton makan biaya sebesar Rp 200-300 ribuan. Pacarannya udah selama 4-7 tahun. Terus putus cuma karena masalah sepele, alias mau fokus belajar dulu. Yailah…. Males banget kan. Makanya, banyak orang yang takut putus cinta karena nggak mau keluar modal lagi.
Kamu sendiri termasuk orang yang takut putus cinta apa nggak?
0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading