5 Cara Untuk Memikat Wanita Idaman Ini Dijamin Berhasil

humorterkini.files.wordpress.com

Jangan sampai dicuekin sama cewek, soalnya itu tandanya ada yang salah sama kamu. Sebenarnya, untuk memikat perhatian cewek itu gampang-gampang susah. Kadang kalau kita terlalu berlebihan juga dianggapnya caper alias cari perhatian. Tapi sekalinya kamu berhasil, pasti cewek bakalan merasa gregetan deh liat kamu. Ada beberapa hal yang sebenarnya sih sepele, tapi cukup jadi bikin cewek gemes. Saking gemesnya, mereka suka membahas hal-hal ini sama teman-temannya.

1. Dasi kupu-kupu

cdn.klimg.com

Cowok pakai dasi itu udah biasa. Apalagi kalau kamu adalah karyawan bank, pasti melihat cowok berdasi itu adalah hal yang sangat lumrah. Tapi ada jenis dasi yang bisa bikin cewek jadi gemes, salah satunya adalah dasi kupu-kupu. Bayangin aja, wajah tampan pakai dasi kupu-kupu, jangan salahin kalau cewek mendadak gemes sama kamu. 

2. Celana gemes

humorterkini.files.wordpress.com

Kalau kamu mau bikin cewek gemes sebenarnya gampang kok. Kamu pakai aja celana gemes, dijamin deh dia bakalan jadi gregetan sama kamu deh. Soalnya celana gemes itu biasanya dipakai sama cabe-cabean. Nah, kalau kamu pakai celana itu, kamu bisa jadi terong-terongan

3. Bewokan

darwismarket.com

Lagi musim banget nih cowok yang numbuhin kumis sama jenggot. Tapi modelnya keren gitu deh. Apalagi kalau penampilan kamu tersebut ditunjang sama tampang yang oke. Bewok jadi tambah keren kan.Dijami cewek pasti bakalan gemes banget

4. Badan sixpack

s.quickmeme.com

Banyak cowok gendut yang nggak berani mengakui kalau sebenarnya sixpack itu lebih oke. Buktinya aja banyak cewek yang gemes yang suka melihat cowok yang perutnya kotak enam. Makanya, kamu jadi cowok itu perutnya jangan gendut-gendut. Kalau banyak duitnya sih nggak masalah ya, hehehehe

5. Cuek

pics.onsizzle.com

Jadi cowok itu jangan terlalu lebay. Apa-apa telepon, bawel, banyak bicara. Simpel aja, cuek. Tapi cueknya juga jangan keterlaluan. Sikap kayak gini nih biasanya suka jadi bikin cewek gemes."Ih aku gemes deh sama cowok aku, dia cuek banget..!" tuh pasti kalau curhat sama temennya kayak gitu.

Kamu sendiri punya cara gimana buat memikat cewek dan bikin mereka jadi gemes sama kamu? Kalau belum punya, cobain aja cara ini.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading