5 Cara Pacaran Pembantu yang Seharusnya Jangan Kamu Ikutin

bebibluu.blogspot.co.id

Pacaran butuh modal guys. Kalau kamu mau pacaran jadi harus siapin modal. Namanya juga mengajak anak orang kencan, masa nggak dijajanin, kasihan kan! Ngomongin soal pacaran, beda orang beda gaya. Itu sebabnya kenapa gaya pacaran pembantu beda banget sama kita-kita. Pertama mungkin karena pembantu nggak punya banyak waktu senggang buat bersenggama, hahaha. Jadi mereka cenderung punya gaya pacaran yang beda. Bayangin aja, mereka harus setrika baju, nyuci, ngepel,sekaligus nyapu. Itu semua dilakuin di hari Sabtu dan Minggu. Tapi heran kadang biar ketat masih ada aja pembantu yang hamil duluan. Di bawah ini ada beberapa gaya pacaran pembantu yang sebaiknya jangan kamu ikutin.

1. Pacaran di depan gerbang

cdns.klimg.com

Dikarenakan keterbatasan waktu, banyak banget prt (pembantu rumah tangga) yang terpaksa pacaran secara ekspres. Salah satunya adalah pacaran di depan gerbang. Biasanya sih, mereka berani begini kalau majikannya udah pulang di rumah dan tidur. Soalnya, itu waktu bebas mereka guys. Jangan kaget kalau malam-malam ada cowok ngobrol sama cewek di depang gerbang rumah. Itu pasti mereka.

2. Cuma keliling komplek doang

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Pembantu juga manusia, kadang mereka merasa bosen. Gak sedikit juga pacarnya yang gak jauh seprofesi ataupun tukang ojek biasanya mampir ke rumah majikannya terus ngajak ia muterin komplek. Di sini nih biasanya suka ada kesempatan dalam kesempitan, hehehe. Gak sedikit pembantu yang kurang imannya pulangnya berbadan dua.

3. Ngobrol dari balik pager

www.fotogambarlucu.com

Kejam sekali biasanya majikannya nih, hehehe. Bayangin aja, saking takutnya, cukup pacaran dibalik pager rumah aja mereka udah bisa melampiaskan kehorniannya masing-masing, hahahaha. Biasanya kamu suka nemuin aksi pacaran begini di komplek gedongan guys. Udah mirip pacaran di penjara deh, ngobrolnya dari balik pagar, pegangan tangannya juga sama.

4. Ketemuan di warung

singindo.files.wordpress.com

Biasanya udah janjian nih.”Kamu ntar ke warung ya, aku ke sana”. Pura-pura mau beli kebutuhan pribadinya, eh nggak tahunya pacarnya udah nungguin di warung rokok biasa. Mereka biasanya hanya bisa bercakap sebentar melepas rindu, abis itu pulang deh.

5. Pacaran di taman komplek

cdns.klimg.com

Kalau bosen di depan pagar rumah, biasanya fasilitas komplek berupa taman rindang jadi pilihan favorit mereka. Selain gelap, mereka juga aman kalau ada apa-apa misalnya dipanggil majikan pulangnya deket nggak bingung.

Biasanya alay-alay dan cabe-cabean suka nih pacaran gaya begini. Cobalah Hindari tempat-tempat kaya gitu, masuk aja ke rumahnya, ngobrol di ruang tamu sambil ngemil singkong. Itu jauh lebih bermartabat!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
100%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading