5 Alasan Kenapa Para Pria Harus Pake Parfum yang Wangi Ketika Kencan!

edited by irvan

Parfum sebagai pewangi itu penting banget loh! Nggak heran kalau di dunia mistis wewangian sangat diperlukan. Tujuannya biar lebih bisa menarik jin ataupun segala hal yang berbau mistis. Begitupula di dalam dunia percintaan, wangi itu sangat penting. Wangi bahkan lebih penting daripada uang yang ada di sakumu kalau mau kencan. Walaupun memang ujung-ujungnya duit itu lebih penting tapi setidaknya wangi masuk ke dalam poin kerapihan seorang cowok di mata cewek. Ada beberapa alasan kenapa cowok itu wajib wangi kalau mau kencan, cekidot deh.

1. Doi jadi lebih horny

img.ifcdn.com

Ada beberapa minyak wangi yang bisa bikin cewek horny. Kamu bisa coba beli di forum-forum. Eits, tapi bukan itu sih maksud dari poin ini. Cewek itu kalau cium bau minyak wangi biasanya cenderung aktif. Dia merasa lebih cetar gitu dan semakin penasaran sama kamu. Makanya kamu wajib banget deh pakai minyak wangi. Kalau gak mampu, beli aja parfum isi ulang yang harganya cuma Rp.15.000-an.

2. Cewek suka cowok wangi

humorterkini.files.wordpress.com

Sederhana kalau ada yang tanya alesan ini. Cewek itu paling suka sama cowok yang badannya wangi. Banyak loh kasus pembunuhan beberapa waktu lalu terjadi cuma karena masalah bau badan. Biar nggak kejadian, sebaiknya sih kamu wajib pakai minyak wangi deh kalau mau ketemu sama doi. Inget penampilan nomor satu.

3. Kesan pertama itu penting

cdns.klimg.com

First date? Apalagi kalau kencan pertama, beuh penting banget kalau kamu itu wajib wangi. Kesan pertama itu penting, mirip quotesnya iklan parfum di televisi. Jadi sangat penting banget kamu tampil wangi di saat kencan, khususnya kencan pertama.

4. Biar gak dihina bau badan

2.bp.blogspot.com

Nah, masih inget kan kejadian pembunuhan yang bikin geger Indonesia? Mulai dari Tata Chuby, sampai pembunuhan sadis yang ternyata pelakunya tega membunuh korban hanya karena dihina,”bau badan banget sih lho!” jadi, ayo deh kamu jangan males pakai parfum sebelum kencan.

5. Udah sih pake aja ribet banget!

cdn.meme.am

Kalau masih ada yang nanya kenapa, jawabannya gampang. Udahlah pake aja ngapain pakai ribet segala. Apa perlu modal nih buat beli minyak wangi. Kalau nggak mampu, beli aja parfum bayi, itu juga seger kok.

Sebagai cowok penampilan itu penting baik di dalam dunia percintaan ataupun pekerjaan. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
50%
Kaget
25%
Love
25%
Aneh
0
SHARES
loading