5 Alasan Kenapa Pacaran Malam Hari Itu Lebih Asik, Percaya Nggak?

www.popbela.com

Bisa dibilang hampir semua orang itu sukanya pacaran di malam hari. Suka tidak suka, memang pilihannya sedikit banget. Pilihan pacaran di malam hari itu adalah jalan terbaik, apalagi kalau kamu tinggalnya di Ibukota Jakarta. Beda kalau kamu tinggal di pedesaan yang minim lampu, itu gak boleh karena bahaya nantinya. Okey, ngomongin soal pacaran nih. Memang tidak semua aktivitas ngedate itu dilakuin di malam hari. Tetapi, tidak bisa dibohongin juga banyak pasangan di Jakarta yang hobi keluyuran malam hari, mau tau nggak kenapa? Nih alesannya.

1. Pacarnya Drakula

funny-pictures-blog.com

Namanya juga malam hari, matahari mana ada yang bersinar. Yang ada juga bulan yang bersinar. Asalkan pasanganmu bukan dari klan manusia serigala, sepertinya aman deh pacaran di malam hari. Apalagi kalau pacar kamu adalah golongan drakula alias vampire, pasti aman. Tapi sih, mau manusia serigala atau drakula, pacaran di malam hari itu jauh lebih adem ayem daripada di siang bolong.

2. Banyak kuliner murah

www.memecomicindonesia.net

Kalau pacaran di siang hari, pilihan kulinernya sedikit. Sekalinya ada kuliner di pinggir jalan yang murah, dijamin tempatnya bakalan dipenuhin sama karyawan yang makan siang. Bisa dibayangin dong, gimana mau mesra-mesraan. Habis makan mau nggak mau harus langsung cabut, soalnya udah banyak yang ngantri mau makan juga.

3. Muka nggak gampang cemong

s.quickmeme.com

Ini nih, resiko jalan di siang hari. Udah panas, ditambah banyak polusi. Belum lagi kalau kamu itu seorang biker, udah pasti deh muka gak layak tampil buat pacaran. Panas, keringetan, muka jadi cemong karena polusi, udah gitu mau makan kuliner di kaki lima lagi.

4. Bisa nyaru

tango.image-static.hipwee.com

Siapa yang kadang kalau mau pacaran suka nggak pd? Banyak tauk... Percaya atau nggak, pokoknya masih ada deh orang yang gak pd kalau pacaran siang. Alesannya sih karena panas, padahal mah biar bisa nyaru aja. Kalau jalan malem itu kan gak keliatan muka didempulin mirip oncom hehehe.

5. Lebih selow

s2.quickmeme.com

Kerjaan udah beres, ditambah udah mandi pula. Pastinya kamu jauh lebih fresh daripada harus pacaran di siang bolong. Udah gitu, kalaupun jalanan macet, setidaknya kamu nggak bakalan kepanasan dan keringetan. Jadinya kamu bisa lebih selow deh kalau pacaran malam hari.

Gimana banyak nilai positifnya kan pacaran malem itu? Tapi inget, jangan cari tempat yang gelap. Nenek itu bilang berbahaya!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading