3 Cara Ngaco Nikung Pacar Temen

www.satujam.com

 Sebenarnya bukan karena kitanya sih yang seolah-olah kehabisan stok cewek or cowok. Tapi, kesempatan nikung terjadi kadang dateng dari orang yang mau ditikung. Meskipun mereka sudah punya pasangan yang oke, kadang mereka selalu memberikan kode minta ditikung. Biasanya disitu para Jones alias jomblo ngenes beraksi demi mengakhiri masa lajang, hehehe.

1. Lempar senyuman nakal

cdn.idntimes.com

Kalau dia udah kasih kode minta ditikung, udah waktunya kamu juga ngasih kode balik. Nggak usah ribet banget, cukup lemparin aja senyuman nakal kamu ke hadapan dia. Apalagi kalau pas senyum, kamu lupa gosok gigi jadi masih ada cabe sisa makan jengkol balado semalem nyelip, dia bisa langsung respond eh.”Eh ada cabe nyelip tuh di gigi kamu!”.

2. Ajak makan pecel di tikungan

3.bp.blogspot.com

Kalau pacarnya hobi ngajak dia ke mall, kamu harus cobain cara yang antimainstream dong. Ajak dia makan pecen tikungan. Selain dia akan nemuin suasana baru, makan pecel tikungan juga lebih memacu adrenalin. Namanya aja di tikungan pasti warung pecelnya berisiko tertabrak kendaraan.

3. Ajak ngobrol di tikungan gang rumah

static.pulsk.com

Namanya juga nikung jadi semuanya harus dilakuin serba nikung. Kalau kamu ngajak dia ngobrol di kampusnya sangat berisiko tinggi. Biasanya kalau anak kampus itu pacarannya cuma di kampus doang. Jadi kesempatanmu cuma bisa ngajak ngobrol di tikungan gang rumah dia atau kosan.

Nah, terlepas dari apapun itu tipsnya mau serius ataupun bercanda mendingan nggak usah nikung pacar temen deh. Kan masih banyak tuh cowok atau cewek yang single diluar sana, inget karma berlaku loh! Ntar kalau berhasil, pacar kamu malah ditikung lagi sama orang.  

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading