15 Foto Romantis Ridwan Kamil Bersama Sang Istri Ini Bikin Baper Sekaligus Laper!

Instagram: ridwankamil

Apa yang ada di pikiranmu ketika mendengar kata “romantis”? Ngasih surprise? Ngasih bunga, coklat, boneka? Atau rokok makan gratis? Istilah romantis biasanya digunakan untuk sepasang manusia yang sedang memadu kasih. Romantis menjadi hak segala orang untuk mengungkapan rasa sayangnya kepada orang yang dicintai. Siapapun berhak bersifat romantis ke pasangannya masing-masing guys. Kalo gak punya pasangan, jangan coba-coba romantis ke pacar orang.  Ya selama main aman sih gak apa-apa (jangan ditiru). Nah, siapa sangka perlakuan romantis juga selalu ditunjukkan Walikota Bandung Pak Ridwan Kamil kepada Istrinya, Ibu Atalia Praratya. Kang Emil (sapaan akrab Ridwan Kamil) selalu memposting kemesraannnya dengan Si Cinta (Sebutan Kang Emil untuk sang Istri) di akun Instagram ridwankamil. Selain dikenal sebagai pribadi yang humoris dan ramah kepada followers-nya, Ridwan Kamil kerap menunjukan sisi romantisnya. Kang Emil tak sungkan mengumbar kata cinta kepada sang Istri layaknya pemuda yang baru jatuh cinta. So sweet banget deh pokoknya. Berikut 15 foto romantisnya Ridwan Kamil bersama Sang Istri bikin baper sekaligus laper.

1. Sepayung berdua, so sweet banget uunchh

Instagram: ridwankamil

2. Kamu kapan berani tatap mata si dia?

Instagram: ridwankamil

3. Ngelap nasi yang nyangkut di hidung sang istri

Instagram: ridwankamil

4. Mantap jiwa

Instagram: ridwankamil

5. Udah mirip Leonardo DiCaprio sama Kate Winslet belum?

Instagram: ridwankamil

6. Menunjuk mantan yang tak kunjung menikah

Instagram: ridwankamil

7. Udah bikin baper, dibikin laper juga

Instagram: ridwankamil

8. Masih keliatan kayaK orang yang pacaran ya? hiks

Instagram: ridwankamil

9. Sampai tertidur pun masih terlihat serasi

Instagram: ridwankamil

10. Aduh perhatian banget si Ibu, kapan ya dapet yang kayak gini? hiks

Instagram: ridwankamil

11. Naik sepeda berdua keliatan lebih romantis ketimbang naik truk tronton

Instagram: ridwankamil

12. Ngopi bareng kekasih emang lebih nikmat

Instagram: ridwankamil

13. Kamu kapan foto bareng kayak gini?

Instagram: ridwankamil

14. Yang satu ganteng, yang satu cantik, emang cocok!

Instagram: ridwankamil

15. Kamu kapan foto kayk gini bareng gebetan?

Instagram: ridwankamil

Gimana, romantis banget kan Kang Emil? Bikin baper banget kalo liat foto-fotonya di Instagram, tapi sekaligus ngakak setiap kali baca caption-nya. Jadi gak heran kalo Kang Emil dan Sang Istri disebut-sebut sebagai pasangan paling romantis di Indonesia dan patut diteladani. Kamu kapan?

 

 

 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
11
SHARES
loading