14 Meme #SayaMauMelamarAnakOm yang Absurd dan Ngakak Banget!

twitter via boomee.co

Wahai Sobat Kepo para kaum Adam pasti selalu dibuat gugup kalo yang namanya mau menyatakan atau melamar calon pasangan ke rumah orang tuanya. Biasanya kenapa gugup, karena gatau nanti bakal mau ngomong apa ke orang tuanya, gugup karena mikir "apa gue udah rapih ya" "udah cocok belom ya nih" "mulut bau gak yaa nanti" "baju yang gue pake oke gak ya"  "bawa apa ya nanti yang pantes ke rumah orang tuanya" "ngomong apa ya nanti nih haduh takut salah" dan masih banyak lagi yang di pikirin deh! Pusing! Soalnya kalo kita misalkan salah ngomong, bisa-bisa berabe dan gak jadi kawin... Gagal deh dan jadi jomblo lagi. Kan mumet kalo jomblo terus gak laku-laku lagi, kemaren aja udah beruntung banget dapet pasangan yang mau sama kita. Nah, daripada pusing dan kebingungan nih Sobat Kepo kita bakal kasih refrensi apa yang bisa kamu jawab kalo ditanya sama orang tua pasangan kamu! Tapi disini, gak cuma kaum Adam lho yang bisa melamar atau setidaknya ngomong sama orang tuanya. Kaum Hawa juga kayaknya suka ditanyain sama orang tua pasangannya, kayak "kamu bisanya apa?" gitu deh, yakan? Pasti yang perempuan juga panik dan kadang jadi bingung mau jawab apa. Padahal sih sebenernya bisa ngelakuin banyak, cuma kalo udah di tembak gitu langsung sama orang tuanya tanpa ada persiapan ya pasti gagap juga deh! Nih coba kita ikutin meme lucu ini yah, Cekidot!

1. Kebanyakan dari kalian pasti gabisa... Ngaku hayo!

twitter via boomee.co

Pasti sih Sobat Kepo, kalo ke warung terus lagi nunggu abangnya pasti tangan Sobat Kepo gabisa diem. Suka gratak kan? Paling yang sering banget ada di warung dan sering banget kamu mainin itu MAIN BERAS! Yakan? Asli, susah banget menahan hasrat ini... Gak tau kenapa, nikmat banget mainin beras yang ada diwarung waktu nungguin abangnya! Dan anehnya, kebanyakan itu beras emang ada ditempat kita nunggu abangnya.. Cocok jadi mantu kalo calonnya kayak gini! Soalnya kan udah berhasil nahan hasrat gak mainin beras.

2. Jago juga, biasanya lama banget sama udah gak laper lagi

twitter via boomee.co

Ya namanya juga namanya, pengen makan nastar yang paling menguji iman adalah membuaka solatipnya Sobat Kepo! Yakan? Gerah banget, keburu laper! Kalau ada yang bisa membuka dengan cepat pantaslah untuk jadi mantu!

3. Cocok jadi calon mantu!

twitter via boomee.co

Kalo calon mantu atau pasangan kamu atau bahkan kamu sendiri udah tau nih arah tujuan para emak-emak yang lagi naik motor, udahlah cocok banget buat dinikahin langsung Sobat Kepo tanpa ragu! Kan itu bisa membuat kamu atau pasangan kamu aman di jalan nih Sobat Kepo, tanpa harus narik urat marah ke emak-emak. Kasian juga kan nanti jadi dosa...

4. Skill nya mantep!

twitter via boomee.co

Godaan gadget sekarang ini ngelebihin godaan ujan-ujan makan mie kuah pake cabe rawit! Wadaw, lebih dahsyat deh! Jadi kalo punya pasangan atau calon mantu yang kayak gini nih Sobat Kepo, langsung dah nikahin!

5. Triknya jago banget ini, langsung terima!

twitter via boomee.co

Kalo pake trik ini, gak bisa berkata-kata dah. Langsung aja langsung cus, PERGI DARI HADAPAN CALON MERTUA. Tapi kayaknya sih, mantep juga langsung disuruh ke KUA.

6. Pasti kalo disuruh praktek, beli bayak lem dulu

twitter via boomee.co

Sobat Kepo kalo kasih jawaban kayak gini, pasti langsung disuruh praktek di jalan depan rumah. Tapi, kalo misalkan berhasil. Suruh gantian calon mertuanya yang ngelakuin itu. Kalo gagal, pecat jadi bapak! Hahaha, canda dengggg.

7. Murah hati banget, jadiin mantu!

twitter via boomee.co

Ini bagaikan calon mantu seperti malaikat yang turun dari kayangan. Baik! Udahlah, aman kalo kulit ayam KFC kamu dikasih sama pasangan kamu! Top markotop!

8. Calon ibu rumah tangga yang gokil

twitter via boomee.co

Kalo calon ibu dari anak-anak kamu kayak gini nih Sobat Kepo, pastinya sih udahlah langsung aja ke KUA. Karena yang bisa masak telor tanpa menghancurkan kuningnya yang lezat gak ada obatnya itu adalah calon istri idaman! Menantu idaman pula!

9. Tetep cool!

twitter via boomee.co

Pasti pernah dong Sobat Kepo kakinya kepentok meja? Yang paling sering kamu alamin pasti jari kelingking imut kamu yang gemes itu kan? Dan rasanya itu, huft! Gabisa di deskripsikan banget parah! Tapi, kalo calon kamu punya kemampuan untuk tetep keliatan cool saat tragedi kelingking kepentok itu udah pasti cocok buat jadi calon bapak dari anak-anakmu!

10. Keren ini, biasanya ada salah satunya kebanyakan...

twitter via boomee.co

Kalo mantu kayak gini biasanya sih kurang kerjaan deh hahaha, tapi yang namanya skill apapum harus di hargai ya Sobat Kepo. Soalnya, kalo nyeimbangin minyak di korek gas itu perlu kesabaran yang sangat tinggi! Berati, calon mantu kamu nih atau pasangan kamu, orangnya penyabar!

11. Sans dulu om mertua

twitter via boomee.co

Santai banget Sob ini parah! Punya calon mantu kayak gini pasti banget mertua demen dah! Tapi kalo yang bapaknya ngerokok aja yah.. Apesnya sih, kalo calon mertua kamu gak suka mantunya merokok! Hihihi.

12. Berarti orangnya teliti, sangat sabar...

twitter via boomee.co

Biasanya kamu Sobat Kepo kalo nyari baju suka gak nemu kan? Kadang harus dan perlu kekuatan super dari mama. Gatau kenapa, kalo nyokap udah turun tangan buat nyari baju kalian nih pasti ketemu! Suka berfikiran, setan di lemari gak suka sama kita terus pengen ngerjain gitu. Rese kan? Akhir-akhirnya di omelin sama nyokap "Makanya kalo cari barang itu pake mata, ini ada bajunya!!!". Mantep deh kalo kamu punya kelebihan ini.

13. Rasanya jadi datar aja tuh, keren..

twitter via boomee.co

Ini sebenernya skill yang bagus gak sih Sobat Kepo? Hahaha. Tapi, semoga calon mertua suka yaaaa!

14. Udah abis om ide saya..

twitter via boomee.co

Udah yaa, kayaknya bapaknya udah tau kalo kamu nih Sobat Kepo udah kehabisan ide buat bikin calon mertua bangga... Hahaha. Alhamdulillahnya sih diterima ya Sobat Kepo!

Tuh Sobat Kepo, udah pada dapet refrensi kan? Udah dapet ilham mau jawab apa kan? Nah, sekarang udah tau deh mau ngomong apa ke para calon mertua. Jadi kalo misalkan ditanya, jawab apa adanya Sobat Kepo. Atau mungkin skill kamu yang mungkin kamu pun belum tau, tapi bisa bikin calon mertua ternganga mangap kagum gitu... Mudah-mudahan dengan kamu bisa jawab pertanyaan sulit dari calon mertua, kamu bisa dapet lampu hijau dari mereka. Tapi baik-baik liat kanan kiri, entar nabrak sana sini (lho, gak lucu deh). Tapi kalo misalkan trik ini masih kurang bisa membuat calon mertua menyetujui kamu, gantian suruh jawab pertanyaan kamu aja! Bebas deh mau kamu kasih pertanyaan apaan yang penting dia mengerti kesulitan menjawab pertanyaan dari mantan calon mantu.... Hahaha, sedih banget ah!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading