12 Modus Namun Gagal Yang Bikin Iba Sekaligus Ngakak

www.olarv.com

Namanya juga usaha seorang jomblo ya sobat kepo, jadi wajar dong melakukan modus ke gebetan biar mengundang keintiman dan kesuksesan dalam misi menggaet gebetan untuk dijadikan pacar.

Tapi kalo ternyata respon yang didapat saat modusin gebetan malah bikin mau bunuh diri alias sakit hati gimana ya sobat kepo? Ini dia nih kumpulan modus gagal sang jomblo ngenes yang bakal bikin kamu ngakak ga karuan!

1. Ternyata sudah punya anak.....

drive.google.com

2. Gagal fokus hanya karena “beb”

drive.google.com

3. Cuma temen :’

drive.google.com

4. Gagal modusin orang baper

drive.google.com

5. YUK...

drive.google.com

6. yailaaaaahhhhhh ?

drive.google.com

7. JLEB BANGET YAH!

drive.google.com

8. Gue muji dia, dia nyela gue.

drive.google.com

9. Pertanyaannya susah atau dia yang bego sih...

drive.google.com

10. Salah banget modus gue kayaknya...

drive.google.com

11. Jodoh say JODOH ?

drive.google.com

12. Maaf.

drive.google.com

Yang kuat ya mblo, usaha terus sabar terus mblo biar jodohnya makin deket yah!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading