12 Meme Jomblo Yang Bikin Ngakak Ga Karuan

drive.google.com

Selalu bisa ya mengaitkan status jomblo dengan berbagai hal yang malah bikin ngakak saat membacanya. Seperti 12 gambar berikut nih, resiko membaca ditanggung pribadi ya sobat kepo!

 

 

1. Gih gih tidur sobat kepo, siapa tau kejadian! Berfikir positif itu harus hehe

drive.google.com

2. Stress tak tertolong!

drive.google.com

3. Enak sih.... tapi miris!

drive.google.com

4. Nah percaya ini ya sobat kepo yang sedang menjomblo.

drive.google.com

5. Nahlo, kalian ragu juga ga?

drive.google.com

6. Kadaluarsa banget nih?

drive.google.com

7. fokus skripsi aja kali ya udah

drive.google.com

8. masa kalah sih sama tempat sampah.

drive.google.com

9. intinya mah pilihan yang bisa dipilih ya

drive.google.com

10. Nahlo nahlo awas ketauan nih

drive.google.com

11. kelewat baper deh ini operatornya

drive.google.com

12. Nah, saran yang bagus nih!

drive.google.com

Enjoy sama keadaan sekarang intinya ya sobat kepo, dan gunain waktu menjomblo untuk menata diri dalam membuat diri lebih baik dan siap untuk menerima kehadiran orang lain. Yes!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading