12 Meme "Apa Aku Harus Jadi" yang Kocak Banget!

cdn.yukepo.com

Untuk dapetin hati dan perhatian dari dia, kayaknya kalo jadi diri sendiri itu masih kurang PD gak sih Sobat Kepo? Kayaknya di diri kita ada yang kurang gimana gitu yaa? Dan demi gebetan, rela deh kalo jadi ginian! Lumayan ngenes lho, hahaha!

1. Apa harus?

i.imgflip.com

2. Gimana, Rangga?

i.imgflip.com

3. Ditambah senyuman nih ngomongnya

i.imgflip.com

4. Apa perlu?

i.imgflip.com

5. Boleh gak?

i.imgflip.com

6. Gimana?

i.imgflip.com

7. Ayo, sini-sini

i.imgflip.com

8. Mau..

i.imgflip.com

9. Boleh juga

10. Baper

11. Gapapa deh, aku mau

cdns.klimg.com

12. Serius untuk anda

i.imgflip.com

Hahaha, ngenes dan kocak-kocak banget ya Sobat Kepo meme diatas bikin baper dan sedih aja deh.... Kalo udah begini, bakal jadian gak nih? Walaupun udah berubah jadi meme diatas? Hihihi.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading