12 Kicauan Netizen tentang #RaisaPutus di Twitter ini Kocak Abis!

Twitter.com

Saat ini media sosial sedang dihebohkan dengan pemberitaan putusnya penyanyi kenamaan Raisa dengan pacarnya, Keenan Pearce. Penyanyi Raisa selama ini diketahui menjalani hubungan percintaan dengan Keenan Pearce. Tapi belakangan kisah percintaan mereka diisukan memburuk, bahkan muncul kabar keduanya putus. Awal rumor putusnya Raisa dan Keenan berembus ketika Kennan unfollow akun Instagram Raisa. Raisa dan Keenan yang sudah berpacaran sejak Oktober 2011 itu dikabarkan telah berpisah. Usia hubungan kasih Raisa dan Keenan tergolong lama dan langgeng. Selama berpacaran, keduanya memang jarang terlihat bersama dan mengekspos hubungan mereka. Raisa tampaknya lebih nyaman menyimpan hubungan kasihnya dengan kakak Pevita Pearce ini. Di Twitter, hashtag RaisaPutus menduduki peringkat teratas di Indonesia sejak Rabu (21/9) pagi. Kebanyakan netizen menggunakan hashtag tersebut untuk berbagi lelucon yang berkaitan dengan kabar putusnya Raisa dengan Keenan. Inilah 10 kicauan netizen nanggapi putusnya asmara Raisa dan Keenan, kocak-kocak banget deh!

1. Yakali Raisa minta bantuan reality show buat nyatain putus hahaha

twitter.com

2. Sepele banget masalahnyaaa

twitter.com

3. Hahahaha sampai mention pak Jokowi

twitter.com

4. Abis ngapain tuh ampe searching doa mandi wajib? hahaha

twitter.com

5. Bosen juga kalo digombalin gitu mulu

twitter.com

6. Yakali sama Raisa aja jiji

twitter.com

7. Lah kaga nyambung sama hastag

twitter.com

8. Wah kalo emang bener kejadiannya kaya gitu, putusin aja.

twitter.com

9. Itu adiknya sendiriiiii

twitter.com

10. Yah jadi mahal ongkosnya

twitter.com

11. ITU KANAAAAN!!

twitter.com

12. Hahahaha kurang ajar sih ini namanya

twitter.com

Gimana tanggapan para netizen soal putusnya Raisan dan Keenan ini? Lucu-lucu banget kan? Meski putus, keduanya masih terlihat menyimpan foto-foto berdua mereka di akun instagram masing-masing. Raisa terakhir mengunggah foto berdua dengan Keenan pada Maret silam. Sementara Keenan terakhir mengunggah foto bersama Raisa saat merayakan hari ulang tahun Raisa Juni lalu. Belum jelas apa penyebab kandasnya hubungan mereka kali ini. Namun beberapa waktu lalu sempat beredar foto kakak Pevita Pearce ini sedang ngobrol berdua dengan seorang wanita. Wah wah wah jangan-jangan ini penyebab mereka putus? Tapi, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan apapun dari Keenan Pearce maupun Raisa. Raisa sendiri sekarang ini sedang menyiapkan Handmade Tour yang akan dimulai perdana di Kota Bandung pada 7 Oktober 2016. Karir emang harus tetap jalan walaupun cinta kandas di tengah jalan. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading