12 Cara Memikat Cowok Kamu Sesuai dengan Bintang Zodiaknya!

luluandlattes.com

Kamu kadang suka bingung gak sih gimana cara yang tepat buat deketin gebetan kamu? Cowok itu kan beda-beda tuh, banyak serinya... Hahaha kayak handphone aja ya. Eh tapi kamu gak usah bingung lagi nih. Cuma bermodalkan tanggal lahir doi, kamu bisa tau gimana cara memikat calon pacaramu (Eaaaa) sesuai dengan zodiaknya! Nih yuk kita telurusi, supaya gak jomblo lagi!

1. Cowok Capricorn

www.celebritybeliefs.com

Cowok yang lahir di antara 22 Desember - 19 Januari kayak Bradley Cooper ini katanya suka sama cewek yang penuh perhatian, cowok dengan zodiak ini gak suka tuh yang namanya dicuekin dan gak dihargain. Cowok ini terkenal keras kepala dan sulit banget merubah kepribadiannya, tapi kamu bisa kok kasih pengertian yang baik dan nantinya akan membuat dia berfikir dengan lebih tenang. Pinter-pinternya kamu deh! Kalo bisa yang mau ngegebet cowok ini harus berpenampilan rapih, karena cowok tipe ini suka dengan cewek yang modis juga humoris hihi.

2. Cowok Aquarius

uktwilight.co.uk

Cara memikat cowok seperti Taylor Lautner yang lahir 20 Januari - 18 Febuari ini adalah dengan kamu suka dateng ke acara sosial atau pesta. Kalo mau gebet doi, sering-sering deh dateng ke pesta! Dan buat kamu yang hobinya bohong tapi pengen sama cowok Aquarius, udah deh pasti susah! Karena Aquarius itu anaknya jujur banget gak suka diboongin. Dan kabar gembira lainnya, buat kamu yang suka jaga image dan jual mahal, Aquarius cocok banget sama kamu!

3. Cowok Pieces

snappa.static.pressassociation.io

19 Febuari - 20 Maret, cowok kayak Justin Bieber ini menyukai cewek yang punya prinsip. Nah, cowok ini tuh suka sama cewek yang pinter masak, romantis, dan pastinya berpenampilan menarik. Buat kamu yang anaknya agresif banget kalo lagi PDKT, bisa nih dicoba! Cowok zodiak Pieces ini juga setia lho sama pasangannya, kalo udah sayang ya susah lepas! Hadaw, makin cinta deh!

4. Cowok Aries

www.cinedecartelera.es

Cowok 21 Maret- 20 April ini suka banget sama cewek yang mandiri. Cowok kayak Robert Downey ini bisa merasa nyaman kalo kamu itu menghargai dan menghormati dia. Kamu juga bisa sesekali memuji dia, tapi jangan sering-sering nanti malah serem! Cowok dengan zodiak Aries ini suka dengan cewek yang feminim dan berparas cantik. Gaya banget ya nih cowok? Hahaha gapapa yang penting ganteng. Pokoknya, jadilah diri kamu. Dan jangan lupa kalo mau ngegebet cowok Aries, kamu harus jujur ya! Jangan suka tipu-tipu.

5. Cowok Taurus

i.kinja-img.com

David Beckham dan cowok Taurus lainnya yang lahir di 21 April - 20 Mei adalah tipe cowok yang romantis. Jadi kalo bisa, kalo mau deketin cowok berzodiak Taurus, ajak deh jalan-jalan ke tempat yang romantis. Cowok ini gak suka sama cewe yang plin plan, dan yang suka mengungkit masa lalu. Karena cowok ini juga sedikit sensitif. Usahain, kalo deketin cowok ini, mandi yaa! Penciuman para Taurus itu tajem, sekali mencium bau yang membingungkan... bubar! Hahaha.

6. Cowok Gemini

cdn1.theodysseyonline.com

Cowok Gemini atau seperti Mas Chris Evans ini yang lahir di 21 Mei - 21 Juni.Gimana cara menarik perhatian dia? Cowok ini cukup unik, karena dia suka sama cewek yang periang, spontan dan humoris. Tapi jangan sampe caper banget yah! Jijay soalnya nanti, hihi. Cowok gemini benci banget sama yang namanya rasa bosan, jadi jangan jadi cewek yang ngebosenin yah!

7. Cowok Cancer

www.howmuchmoneytheymake.com

Cowok kelahiran 22 Juni - 22 Juli, seperti Bang Tom Cruise ini adalah tipe yang paling sensitif dari semuanya. Kalo calon gebetan kamu berzodiak ini, kamu harus terus kasih perhatian. Melebihi perhatian dari mba-mba indomaret atau alfamart yang setiap bertatapan sama kamu dia menyapa, huft! Jangan sampe cowok tipe ini kamu perlakukan dengan kasar. Pria dengan zodiak ini adalah tipe penyayang keluarga, jangan sampe yang kamu deketin cuma cowoknya aja!

8. Cowok Leo

www.thetimes.co.uk

Cara memikat cowok kelahiran 23 Juli - 22 Agustus ini kamu harus menjadi cewek yang percaya diri namun gak berlebihan. Zodiak Leo atau kayak Kakak Daniel Radcliffe ini juga suka dengan perhatian, dan cewek penyabar adalah salah satu daftar yang dicari oleh cowok berzodiak Leo ini. Nih dia, kamu yang lagi usaha buat deketin cowok ini jangan sampe menghianatinya yah, karena tipe ini termasuk sulit untuk melupakan! Hati-hati, pasti sulit juga nih melupakan hal yang memalukan tentang dirimu... Hihi.

9. Cowok Virgo

assets.noisey.com

Cewek yang menjadi dambaan cowok kayak Nick Jonas yang kelahiran 23 Agustus - 22 September adalah tipe cewek yang terhormat, jadi jangan terlalu lebay untuk dapet perhatiannya. Dia juga gak suka sama suasana yang terlalu ramai, katanya sih biar quality timenya bagus, jadi bisa mengenal satu sama lain. Buat kamu yang lagi deketin cowok ini jangan sampe kamu berpenampilan norak! Kamu juga jangan sampe deh banding-bandingin dia dengan cowok lain ya kayak tukang dagang aja. Ohiya, dan pastiin kamu jangan jadi orang yang ngaret yah!

10. Cowok Libra

4.bp.blogspot.com

Cowok 23 September - 23 Oktober suka sama cewek yang elegan. Kalo kamu lagi ngobrol, kamu bisa cari topik yang hangat dan dia akan mengutarakan pendapat dia yang berbeda-beda. Jadi ngobrolnya itu gak cuma dari satu padangan aja. Eits, tapi kalo mau deketin cowok kayak Zac Efron ini, hindarilah konflik! Jangan sampe pas lagi emosi ngebentak atau suka banting-banting barang. Kan sayang, nanti gak bisa dijual! Hihi.

11. Cowok Scorpio

2.bp.blogspot.com

24 Oktober - 21 November, cowok kayak Ryan Gosling ini suka sama cewek yang penyabar dan lemah lembut. Hmm, cowok Scorpio ini juga adalah tipe yang pencemburu lho. Jadi ya jangan suka mancing ya biar diperhatiin sama dia... Hehehe. Kadang cowok ini suka posesif, jadi kalo kamu mau ngegebet para Scorpio, jangan sampe kamu suka bikin dia curiga dengan hal-hal yang gak penting yah!

12. Cowok Sagitarius

data:image

Cowok 22 November - 21 Desember itu menyukai cewek yang humoris. Tapi harus sabar-sabar ya, buat kamu yang tepat waktu, mending kalo janjian sama cowok kayak Mas Brad Pitt ya mending tambahin deh waktunya... Ngaret banget soalnya! Kalo cowok yang lagi kamu deketin ini adalah cowok Sagitarius, jangan sampe kamu kekang! Karena cowok ini suka kebebasan. Ikutin aja kemauannya dia yang positif, dukung! Itu akan membuat dia merasa nyaman dengan kamu! Hihi.

Udah tau dong sekarang gimana cara deketin gebetan kamu? Selamat berjuang ya!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading