1000 Alesan Buat Putus, Tapi Cuma Karena 6 Alasan Ini Kamu Gagal Move On

media.infospesial.net

Siapa sih yang mau putus kan Sobat Kepo? Nah kalo putus itu ya bikin lega atau galau dan akhirnya gagal move on!

Apa lagi kalo kamu yang diputusin wkwk nih aku kasih tau kenapa kamu bisa gagal move on, Cekidot

1. Susah cari orang yang sama

i3.kym-cdn.com

Ada yang bilang kalau putus gak usah sedih, soalnya masih banyak penggantinya di luar sana. Emang bener sih, tapi untuk cari orang yang sama dengan mantan itu kayaknya susah banget deh sobat kepo. 

2. Udah pake hati

cdn.meme.am

Namanya juga pacaran, kalau udah pake hati mah makin berat untuk move onnya..

3. Keluarganya udah menerimamu

tango.image-static.hipwee.com

 

Makanya kalo kenalin ke orang rumah, bilang aja "Sahabat doang" biar gak disuruh nikah dan gak ditanyain mulu kalo udah putus wkwk

4. Udah lama pacarannya

cdns.klimg.com

6-7 tahun pacaran, lebih lama waktu kredit kendaraan bermotor ya hmm 

5. Terlalu banyak kenangan indah

www.wowkeren.com

 

Ya kalo kenangan udah banyak, kayak ngupil bareng, buang air bareng, pasti kalo putus susah lupa kan. Nanti setia buang air inget mantan kan rusak juga tuh wkwk

6. Cuma dia doang yang mau sama kamu

lh3.googleusercontent.com

Suka sedih kalo nyari pacar susah, sekalinya dapet putusnya cepet wkkw. Kan takut gaada yang mau lagi ya sama dirimu hm ahaha

Tapi kalau udah nggak cocok buat apa juga dilanjutin, bener gak sobat kepo? Pasti bisa dapet yang lebih baiik, tapi masalahnya gatau kapan wkkwkwk

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading