10 Tipe Jomblo Berdasarkan Caranya Kirim Chat ke Gebetan!

YuKepo.com

Populasi jomblo semakin hari kian bertambah, khususnya jomblo cowok. Berbeda dengan yang jomblo itu cewek, dia bakal jadi incaran. Hal ini terjadi karena cukup banyak kelakuan para cowok jomblo yang memalukan. Biasanya para jomblo akan berusaha segigih mungkin untuk mendapatkan cewek incerannya. Mereka bakal nunjukin banget kengenesan mereka sebagai jomblo. Namun, bukannya dapat simpati justru semakin diejek-ejek. Dalam melancarkan rencananya mendapatkah kekasih, para jomblo biasanya melakukan trik dan modus untuk memikat cewek-cewek yang dia suka. Untuk para jomblo, masa PDKT, merayu dan gombal melalui chat bisa dijadikan media untuk pendekatan. Modus dan merayu melalui chat PDKT sebenarnya sah-sah saja, malah bisa menjadi senjata yang sangat ampuh untuk membangun lebih banyak chemistry dengan si dia. Jangan dipaksakan jika gebetan kamu udah mulai menghindar atau menunjukkan ketidaksukaannya, nanti jadi malah makin ilfeel. Berbagai macam tipe jomblo yang tersebar di muka bumi memiliki caranya masing-masing untuk menggaet pasangan, di bawah ini ada 10 tipe jomblo berdasarkan chat ke gebetan. Kira-kira kamu termasuk tipe yang mana?

1. Jomblo yang suka gombal tapi gagal

YuKepo.com

2. Jomblo yang selalu ingat dengan hutang teman-temannya

YuKepo.com

3. Jomblo yang suka pamer

YuKepo.com

4. Jomblo menyedihkan

YuKepo.com

5. Jones : Jomblo ngenes

YuKepo.com

6. Jomblo tukang modus

YuKepo.com

7. Jomblo yang maksa pengen dipanggil 'sayang'

YuKepo.com

8. Jomblo yang gagal nge-troll (1)

YuKepo.com

9. Jomblo yang gagal nge-troll (2)

YuKepo.com

10. Jomblo yang tidak pandang gender

YuKepo.com

Itulah 10 tipe jomblo dilihat dari chat ke gebetan. Buat kamu yang lagi pendekatan dengan seseorang pasti sering dong kirim chat yang isinya gombalan-gombalan lucu kayak di atas? Walaupun sering gagal. Kalau ngebahas soal jomblo emang gak akan ada habisnya, sepertinya sindiran publik terhadap para jomblo ini terkadang kejam dan bikin baper. Cowok jomblo di zaman sekarang ini dianggap sebagai makhluk menyedihkan yang sering dijadikan bahan ejekan. Betul nggak? Walaupun banyak di antara sobat yang jomblo tapi postingan ini jangan diambil hati ya, jadikan aja hiburan dan lucu-lucuan.

 

 

 

 

 

 

 

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
474
SHARES
loading