10 Perbedaan Kehidupan Pacaran, LDR dan Jomblo yang Ngakak Banget!

pics.onsizzle.com

Kamu suka ngerasa gak sih perbedaan antara hidup pacaran, LDR-an, dan jomblo itu kadang suka beda banget? Yang kayaknya paling kasian itu ya udah pasti si jomblo. Kamu yang jomblo, ngerasain kayak gini juga gak sih? Suka iri gak sama yang pacaran atau LDR? Hahaha, nih intip penderitaanmu!

1. Pasti pegel deh tuh yang jomblo

cdns.klimg.com

Ya namanya juga jomblo, paling kerjaannya kalo gak lari dari kenyataan ya lari dari tukang tagih kreditan. Hahaha!

2. Hujan bikin galau juga

akkewcoa.pun.bz

Untung ada petir, jadi lumayan bisa jadi ada yang dipeluk. Hahaha...

3. Masalah makan juga bikin kasian

cdns.klimg.com

Kapan lagi kan kamu disuapin sama emak? Tapi bener deh, kalo disuapin sama emak rasanya itu lebih nikmat. Lebih nafsu makan gitu ya gak sih?

4. Dari pada gak ada yang dipeluk

1.bp.blogspot.com

Sekalian kan tuh, kamu yang jomblo bisa jagain para warga kalo udah malem. Ya lumayan aja ada yang bisa kamu jagain...

5. Dari pagi aja udah merana banget..

pbs.twimg.com

Hahahaha, gimana gak kasian... Dari pagi aja udah galau gak terkira. Sampe kang bubur aja jadi sasaran!

6. Bagaikan jatuh tertimpa tangga

pbs.twimg.com

Yah ketauan dah yang jomblo yang mana kalo kayak begini... Hahahaha!

7. Panggil orang pintar!

cdns.klimg.com

Wadooow, kamu suka ketempat sepi biar ada yang masuk gitu ketubuh kamu? Lumayan gitu jadi ada yang nemenin?

8. Hayo, yang jomblo ngapain jaga gituan?

cdns.klimg.com

Karena jaga kamu itu gabisa, jadi terpaksa jaga lilin deh. Mudah-mudahan bisa nambah rejeki... Hahaha.

9. Hahahaha, dari pada gak ada yang dicium

4.bp.blogspot.com

Kesian banget ini jadi jomblo. Apes banget idupnya, hahaha.

10. Walaupun begitu, enaknya jadi jomblo begini nih!

3.bp.blogspot.com

Tapi tenang, kadang jadi jomblo itu enak. Kalo makan, gak perlu sok dibagi-bagi gitu. Udah tau deh, pasti gak kenyang kan tuh kalo makanannya dimakan berdua? Hahaha.

Gimana, kamu ngerasa lagi ngaca gitu gak sih? Hahaha...

0%
Marah
50%
Gemes
50%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading