10 Meme "Apa Aku Harus Jadi" yang Kocak Banget! Part 2

cdns.klimg.com

Kamu pernah nggak, udah usaha mati-matian buat meluluhkan hati seseorang, tapi tetep aja gagal? Pernah atau sering nih? Hahaha. Coba deh liat 10 meme “apa aku harus jadi” ini, pasti bakalan bikin kamu tambah nyesek. Hahaha.

1. Aku rela disamain sama lingkaran merah bang :')

cdns.klimg.com

2. Sambil nyanyi "Aku lah Arjunaaa..." dek

cdns.klimg.com

3. Biar mata adek nggak pernah berhenti liatin abang

cdns.klimg.com

4. Mastin aja "good", masa kamu enggak

cdns.klimg.com

5. Adem mulu sih

cdns.klimg.com

6. Say...

cdns.klimg.com

7. Satu hati :') jangan lebih

cdns.klimg.com

8. Biar nggak kamu lepas

cdns.klimg.com

9. Atau nyanyiin "You're My Everything"

cdns.klimg.com

10. Aku bisa jadi Indomie kok

cdns.klimg.com

Nyesek banget kan? Banyak sabar aja, tulang rusuk nggak bakal ketuker kok.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading