10 Ilustrasi Lucu yang Menggambarkan Kehidupan Seseorang Sebelum dan Sesudah Menikah

9gag.com

Apa yang terlintas dalam pikiran kamu setelah menikah nanti? Pasti ada yang menjawab seru bisa satu rumah sama orang tercinta, serunya punya anak kecil yang imut-imut (walaupun gak selamanya imut), dan hidup harmonis sampai kakek nenek. Mungkin itu semua ada yang terjadi, tapi ada juga yang gak sesuai ekspektasi. Bahkan bisa membuat mereka sengsara jika gak sabar. Gak ada lagi waktu berdua karena akan ada anak, gak bisa begadang hingga pagi dengan teman, atau ngegosip lama-lama dengan sobat ngerumpi. Tapi sejatinya, pernikahan adalah pencapaian yang diharapkan oleh setiap pasangan yang menjalin hubungan asmara. Namun, kenyataannya setelah menjadi sepasang suami istri ternyata ada berbagai perbedaan yang akan dirasakan. Gak sedikit juga orang berpikir bahwa setelah resmi menjadi suami istri, mereka hanya akan melakukan rutinitas membosankan yang memadamkan asmara. Namun jangan salah, pernikahan adalah salah satu hal yang bisa mengubah kebiasaan buruk seseorang menjadi baik. Apalagi cowok. Cewek pasti paham, sebagian cowok sebelum memasuki jenjang pernikahan pasti mempunyai kebiasaan-kebiasaan yang gak cewek suka. Tapi lihat saja setelah menikah, kebiasaan itu bisa disulap menjadi kebiasaan yang sama sekali berbeda. Kira-kira apa aja sih perbedaan yang berubah pada seseorang setelah menikah? Yuk kita lihat ilustrasi-ilustrasi berikut.

1. Dari yang kurus kerontang sampai badan berkembang kayak pakai ragi

brightside.me

2. Dari yang santai menyendiri, setelah menikah bakal sibuk bermain dengan anak sendiri

brightside.me

3. Sebelum menikah, isi kulkas terlihat kosong kayak kos-kosan, setelah menikah penuh banget kayak kulkas swalayan

brightside.me

4. Sebelum menikah barang di kamar mandi hanya ada sampo dan sabun, tapi setelah menikah, peralatan mandi penuh

brightside.me

5. Dari yang masih pacaran masih bobo berdua, begitu udah nikah sekasur bisa ramean

brightside.me

6. Sebelum menikah semuanya diselesaikan sendiri, begitu sudah menikah tugas dibagi dua dengan sang istri

brightside.me

7. Belanja bulanan pun jelas akan berbeda sebelum dan sesudah menikah, keranjang belanja kamu bakal terisi oleh makhluk-makhluk imut

brightside.me

8. Traveling berdua di saat pacaran jauh lebih ringan bawaannya, dibanding jalan-jalan pas udah berkeluarga, bawaannya udah kayak mau pindah rumah

brightside.me

9. Yang tadinya kamar kayak pasar tradisioal, begitu udah nikah, kamar jadi lebih tertata rapi

brightside.me

Nah, itulah 9 ilustrasi yang menggambarkan perbandingan seseorang sebelum dan sesudah menikah. Pertanyaannya, kamu siap untuk menikah?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
100%
Love
0%
Aneh
1008
SHARES
loading