10 Alasan Jangan Sebar Undangan Pernikahan ke Mantanmu

tango.image-static.hipwee.com

Bisa dibilang hampir sebagian besar orang di dunia belum bisa rela dan ikhlas melepas kepergian mantan pacar. Ada sih yang sudah bisa ikhlas, tapi masih nyimpen dendam. Atau ada yang udah bener-bener ikhlas dan nggak dendam, tapi kalau ketemu lagi bisa baper. Ya walau gimana pun juga, mantan adalah orang yang pernah deket sama kita. Yang pernah kasih perhatian, jemputin, atau pernah traktir kita hampir setiap hari hahaha. Nah, daripada terbelenggu sakit hati, mendingan nggak usah undang mantan di hari pernikahan kamu deh. Alasannya sih biar nggak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Bisa aja doi jadi baper, atau kamunya yang malah baper. Ini alasan-alasan kenapa mantan sebaiknya nggak usah diundang ke pernikahan kamu.

1. Kasihan mempelai kamu yang malah dicuekin

1cak.com

2. Bertatap muka langsung sama mantan bisa bikin baper, atau dianya yang jadi baper

cdns.klimg.com

3. Bakal ngenes, terus kejadian kayak gini kalau si mantan nggak tau diri

media.infospesial.net

4. Dandan cantik sia-sia

static.pulsk.com

5. Si mantan cuma bisa jongkok sambil meratapi nasib

4.bp.blogspot.com

6. Mantan bisa berubah jadi nggak tau diri

cdns.klimg.com

7. Mau ditaruh mana ini muka

media.infospesial.net

8. Ayo, buruan move on ya!

static.pulsk.com

9. Kamu mau dapet kiriman karangan bunga kayak gini?

tango.image-static.hipwee.com

10. Duh, ini yang berabe. Si mantan ngamuk dan bikin rusuh

www.google.co.id

Itu tadi beberapa alasan kuat kenapa sebaiknya kamu nggak usah ngundang mantan ke pernikahanmu. Selain bikin baper, takutnya bakalan bikin rusuh kan. Terus buat kamu yang dapet undangan nikahan dari mantan, nggak usah dateng juga. Yakin mau dateng? Sama aja kayak uji nyali, lho! Tapi kalau udah siap mental dan ikhlas sih nggak apa-apa.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading